Jumat, 03 Juni 2011

Bupati Rohil Himbau masyarakatnya mengibarkan bendera umbul-umbul dan Lampion



BAGANSIAPIAPI, KABARROHIL- Pada bulan Juni 2011 ini pelbagai iven kegiatan dilaksanakan di Kabupaten Rokan Hilir. Selain acara pelantikan bupati dan wakil bupati kabupaten Rokan Hilir terpilih juga pada pertengahan bulan Juni digelar acara iven Nasional yakni ritual bakar tongkang dan peresmian IPDN Kampus Rokan Hilir. Oleh sebab itu dihimbau kepada masyarakat melalui camat agar memasang bendera umbul-umbul didepan rumah masing-masing. Begitu juga kepada kepala dinas, badan dan kantor agar juga memasang bendera umbul-umbul di depan kantor masing-masing. Demikian dikatakan oleh H.Annas Maamun ketika ditemui KABARROHIL di lokasi pelantikan di arena purna MTQ jalan kecamatan batu enam Bagansiapiapi, Jumat sore (3/6).

“Untuk menyambut pelbagai iven di bulan Juni ini maka dihimbau kepada camat tanah putih, camat tanah putih tanjung melawan, camat bangko pusako, camat rimba melintang, camat batu hampar dan camat bangko agar mengintruksikan masyarakatnya untuk memasang bendera umbul-umbul di depan rumah masing-masing. Terkhususnya bagi rumah di pinggir jalan lintas ke Bagansiapiapi,”ujar H.Annas Maamun.

Dia mengharapkan pelbagai iven yang dihadapi dalam bulan Juni ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya sebagai ajang promosi daerah Kabupaten Rokan Hilir. Dikatakannya dalam acara pelantikan ini dihadiri oleh ribuan undangan dari pelbagai daerah. Oleh sebab itu promosi daerah digalakkan dengan mempercantik dan memperindah wilayah negeri seribu kubah ini. Dia juga menambahkan astaka purna MTQ agar di pasang dekorasi kain merah putih mengelilingi astaka tersebut.

“Dihimbau juga kepada Camat Bangko agar dapat mengintruksikan masyarakat tionghoa memasang lampion di depan rumahnya masing-masing,”tutur H.Annas. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar