Sabtu, 04 Juni 2011

Wabup Himbau Masyarakat, PNS dan honorer Pemkab Rohil gelar Goro Massal pada hari Senin 6 Juni


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Dihimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat kota Bagansiapiapi, PNS dan honorer dilingkungan Pemdakab Rokan Hilir (Rohil) agar melakukan kegiatan gotong royong (Goro) massal di lingkungannya masing-masing pada hari senin mendatang (6/6,red).

Demikian disampaikan oleh wabup H.Suyatno disaat rapat evaluasi untuk pemantapan persiapan acara pelantikan Bupati dan wakil bupati terpilih masa bhakti periode 2011-2016 di ruangan untuk rapat dan pertemuan dilantai IV kantor Bupati Rokan Hilir jalan merdeka Bagansiapiapi, Sabtu (4/6). Hadir saat itu Bupati Rohil H.Annas Maamun, ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, wakapolres Rohil beserta jajarannya, Asisten IV Drs Indra Putrayana, wakil ketua DPRD Rohil M.Ridwan dan Drs Jamiluddin serta kepala dinas, badan dan kantor dilingkungan Pemdakab Rohil. Tampak juga camat Tanah Putih, camat, tanah putih tg melawan H.Erry, camat bangko Pusako Abdul Manan, camat Rimba melintang Abdul Hamid, camat Batu Hampar Afrizal dan camat Bangko Cicik Mawardi.

Ditegaskan oleh orang nomor dua di pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir ini agar menjelang acara pelantikan, didaerah lingkungan perkotaan hingga ujung tanjung sudah tampak bersih, aman dan cantik. Hal tersebut, lanjutnya mengatakan agar tata daerah di negeri seribu kubah ini menjadi pusat daya tarik bagi setiap pengunjung yang menghadiri acara sidang istimewa DPRD Rohil.

“Pada hari senin tanggal 6 Juni 2011 mendatang dihimbau kepada masyarakat, PNS dan honorer di lingkungan pemdakab Rokan Hilir melakukan kegiatan gotong royong massal dilingkungannya masing-masing,”ujar wabup Suyatno.

Dia juga menghimbau membenahi daerah disepanjang pesisir sungai Rokan dibatu enam agar ditata dengan baik sehingga rapi dan bersih. Ditambahkannya lagi supaya di pasang bendera umbul-umbul untuk memeriahkan pelbagai acara di bulan Juni ini. Wabup ingin moment bulan ini dipergunakan sebagai promosi daerah Kabupaten Rokan Hilir.

“Diharap kepada camat Bangko dapat memasang bendera umbul-umbul selekasnya, sehingga gaung digelarnya pelbagai acara di bulan Juni seperti acara pelantikan bupati dan wakil bupati Rokan Hilir hasil pilihan Rakyat dalam ajang pemilukada Rohil 2011 tersebut tampak. Lagipula sekaligus merupakan moment promosi daerah Rokan Hilir,”tandasnya. (andi wrc).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar