Jumat, 30 September 2011

Warga Mengeluh, Sampah menumpuk

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Warga masyarakat kota ikan Bagansiapiapi sekitar mengeluh,  khususnya didaerah jalan pahlawan simpang tangko hingga ke simpang jalan Bawal, pasalnya sampah bertumpuk yang belum juga diangkut oleh petugas dinas pasar dan kebersihan. Pemandangan yang tidak sedap oleh mata yang memandang tersebut membuat kota tidak bersih dan indah.

“Kami merasa risih oleh sampah yang bertumpuk. Semakin hari semakin banyak sehingga tumpukan sampah dipinggir jalan tersebut membuat pemandangan yang tidak bagus,”ujar Edi salah satu warga ketika ditemui KABARROHIL di jalan Pahlawan simpang jalan satria tangko  Bagansiapiapi,Jumat (30/9).

Dikatakan, dirinya mengeluh karena sampah tidak diangkut juga ketempat pembuangan sampah. Padahal sebutnya,  hari ini merupakan hari gerakan 30 september dan keesokan hari hari kesaktian pancasila selanjutnya tanggal 4 oktober merupakan hari jadi Kabupaten Rokan Hilir. 


“Padahal esok hari kesaktian pancasila dan tanggal 4 Oktober mendatang HUT Kabupaten Rokan Hilir. Sudah dua hari ini sampah terlihat bertumpuk di pinggir jalan,”pungkasnya Edi.

Hasil pantauan KABARROHIL dilapangan, masih tampak sampah bertumpuk di pinggir jalan pahlawan dari simpang satria tangko hingga simpang jalan bawal. Bahkan di jalan Perwira simpang jalan manggis biarpun dipasang papan plang untuk menjaga kebersihan lingkungan namun sampah masih juga berada di bawah papan plang tersebut.(andi wrc)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar