Rabu, 12 Oktober 2011

5 Atlit Tenis lapangan Rohil ikut Porda VII Riau di tembilahan


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Diharapkan atlit cabang tenis lapangan menjaga kesehatan dan kebugarannya sehingga dapat tampil maksimal di Porda VII di Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Kontingen kabupaten Rokan Hilir (Rohil), khususnya dari cabang tenis lapangan memulai perjalanannya menuju Tembilahan pada hari selasa (11/10) hari ini.

“Atlit cabang tenis lapangan sudah menuju ke Tembilahan. Kami mengharapkan doa dan restu dari seluruh lapisan masyarakat Rokan hilir agar par pelatih dan atlit bisa tampil maksimal,”tutur Pembina Pelti Rohil, Kapten (inf) S.L.Harahap ketika dihubungi KABARROHIL, Selasa (11/10).

Dihimbau kepada para atlit yang bertarung di Porda VII agar selalu tetap menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan serta kesehatan. Hal ini, disebut SL Harahap  bertanding dengan sportifitas untuk mengharumkan nama daerah kabupaten Rokan Hilir.

“Tunjukkan pertandingan dengan semangat sportifitas dan santai menikmati permainan. Karena kami tidak memasang target apapun untuk pemain. Jalasnya semangat juang dalam bertanding dengan berusaha tampil maksimal dan memberikan penampilan yang terbaik,”pungkasnya.

Informasi yang dihimpun, dalam kegiatan Porda tahun kemaren, cabang tenis lapangan kabupaten Rokan Hilir mampu menyumbangkan medali perak dan perunggu.(andi wrc)

Daftar nama Kontingen Rokan Hilir dalam cabor tenis lapangan Porda VII Riau di Tembilahan.
01.   Hayuliardi (pelatih).
02.   Azuar nasar,SE (pelatih).
03.   Frans Kasdi (atlit).
04.   Khoiria (atlit).
05.   Vera Dian Nita (atlit)
06.   Febri Wulandari (atlit).
07.   Vera Rezki Safitri (atlit).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar