Rabu, 26 Oktober 2011

Dua orang Pejabat Eselon III Dilingkungan pemdakab Rohil dilantik Asisten IV


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Pelantikan pejabat eselon III dilingkungan pemdakab Rokan Hilir di gelar di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rokan Hilir jalan Perwira bagansiapiapi, Rabu (26/10). Dua orang pajabat eselon III itu dilantik oleh Asisten IV bidang Administrasi Pemdakab Rokan Hilir Drs Indra Putrayana,Msi. Kedua orang pejabat  itu adalah Suwandi dimutasi untuk menjabat kepala bagian pemerintahan desa dimana sebelumnya suwandi menjabat kabag protokol setdakab Rokan Hilir. Kemudian Dedi Rustiadi yang sebelumnya di Bappeda Rohil di promosikan menjabat sebagai kepala bagaian Protokol setdakab Rokan Hilir.

Ketika ditemui KABARROHIL dilantai IV kantor Bupati Rokan Hilir,  Drs Indra Putrayana,Msi  membenarkan berlangsungnya acara pelantikan tersebut. Dikatakannya kedua pejabat tersebut dilantik oleh dirinya di kantor BKD Rohil. Dia mengatakan bahwa pelantikan, mutasi, dan promosi sudah biasa dilakukan dalam lingkungan PNS. Oleh sebab itu setelah acara pelantikan ini diharapkan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh kedua pejabat tersebut amanah yang diberikan  kepadanya. Disebut Asisten bidang administrasi di lingkungan pemdakab Rokan Hilir ini bahwa kepercayaan pimpinan terhadap tugas dan bidang yang ditemban  agar dipergunakan dengan bagus dan  tanggung-jawab.

“Mutasi dan pelantikan merupakan hal yang biasa. Kepercayaan yang diemban dan diberikan oleh pimpinan harus diemban dengan  tanggung jawab,”ujarnya ketika ditemui di lantai IV kantor bupati kabupaten Rokan Hilir jalan Merdeka Bagansiapiapi..

Ditambahkannya, bahwa dimanapun kita ditempatkan harus selalu siap dengan pekerjaan. Dikatakannya tidak ada yang mengistilahkan tidak bisa di bidang yang dipercayakan oleh pimpinan ataupun masih mempelajari program bidang yang diembannya.

“Tidak ada istilah belajar tetapi langsung bekerja,”pungkasnya. (andi wrc)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar