Selasa, 04 Oktober 2011

Kecamatan termuda menjadi juara , Pekaitan juara satu volli putra



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Pertandingan bola volly antar kecamatan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Rokan Hilir sudah usai. Hasilnya, dalam final putra pertandingan berlangsung alot. Final pertandingan bola volli antara kecamatan Pekaitan versus kecamatan Rimba Melintang itu disaksikan langsung oleh seluruh anggota DPRD, kepala dinas, badan dan kantor dilingkungan pemdakab Rokan hilir, senin (3/10). Tampak juga Bupati kabupaten Rokan Hilir,H.Annas Maamun ikut hadir menyaksikan pertandingan tersebut.


Sebelumnya, pertandingan ekshibisi bola volli  digelar antara legislatif Kabupaten Rokan Hilir versus eksekutif Rokan Hilir. Pertandingan  hiburan bagi masyarakat tersebut sangat menakjubkan. Pasalnya, anggota DPRD Rokan Hilir mengerahkan seluruh kekuatannya untuk melawan pihak eksekutif kabupaten Rokan Hilir. Pertandingan tersebut akhirnya berlangsung draw dengan set 2-2.

Sedangkan pertandingan final bola volli putra akhinya dimenangkan oleh kecamatan Pekaitan dengan score set 3-1 untuk kecamatan Pekaitan. Hasil lengkap juara dalam pertandingan bola voli adalah untuk regu putri juara satu kecamatan Bangko, disusul juara dua kecamatan bagan Sinembah kemudian kecamatan Pujud menempati juara ketiga. Sedangkan regu putra di posisi juara satu kecamatan Pekaitan, disusul kecamatan Rimba melintang ditempat juara kedua dan juara ketiga kecamatan bangko.


“Pertandingan bola volli antar kecamatan ini untuk memeriahkan hari jadi kabupaten Rokan Hilir. Selain sebagai hiburan juga untuk mencari bibit dalam cabang olahraga bola volli di setiap kecamatan. Regu yang memperoleh juara kita berikan hadiah dan juga uang pembinaan,”pungkas H.Annas Maamun ketika ditemui KABARROHIL seusai berlangsungnya pertandingan final tersebut. (andi wrc)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar