Senin, 03 Oktober 2011

Plt Sekdakab Lantik pejabat eselon II dan eselon III


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Berdasarkan SK Bupati nomor 820/BK-PM/2011/236 dan SK Bupati nomor 820/BK-PM/2011/283 lima pejabat struktural eselon II dan eselon III dilantik. Acara pelantikan tersebut di lantik oleh Plt Sekdaka Rokan Hilir,H.Syamsuddin,SH berdasarkan surat kuasa khusus dari Bupati kabupaten Rokan Hilir. Acara tersebut digelar di kantor Bupati lantai IV jalan Merdeka bagansiapiapi, Senin (3/10). Acara tersebut diikuti oleh beberapa kepala dinas, badan dan kantor dilingkungan pemdakab Rokan Hilir.

Pejabat yang dilantik itu adalah kepala Bapedalda Rokan Hilir (Rohil), Drs Surya Arfan,Msi di mutasi menjadi kepada Dinas Pendidikan (Kadisdik)  Rohil. Sedangkan Kadisdik Rohil, H.Azhar.A,SE di mutasi menjadi kepada Bapedalda Rohil. Sedangkan sekretaris Disperindag Rohil, Cicik Mawardi di mutasi menjadi sekretaris Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Rohil. Sekretaris Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Rohil, Nasir.S dimutasi menjadi sekretaris Dinas Bina Marga dan Pengairan Rohil. Sekretaris Dinas Bina Marga dan Pengairan Rohil, Ir.H.Muslih,SE di mutasi menjadi sekretaris Disperindag Rohil.

Plt Sekdakab Rokan Hilir, H.Syamsuddin,SH menjelaskan bahwa mutasi, rotasi merupakan hal biasa di lingkungan pemerintah daerah. Oleh sebab itu kepercayaan yang diberikan oleh pemimpin harus di emban dan dilaksanakan dengan baik dan tanggung-jawab.

“Patut diingat bahwa semua ini adalah amanah kepercayaan dari pemimpin kepada kita dalam sebuah organisasi dilingkungan pemerintah daerah. Inilah kepercayaan pemimpin kita untuk menempatkan kita di suatu tempat dengan harapan dapat lebih meningkatkan jalan perkembangan pembangunan daerah. Perlu diingat saya sebagai Plt Sekdakab Rokan Hilir melantik saudara dengan surat kuasa khusus dari Bupati,”pungkas H.Syamsuddin,SH. (andi wrc).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar