Jumat, 07 Oktober 2011

Untuk ketiga kalinya menjabat camat, H.Syamzani,SH dilantik menjabat camat Rimba melintang.


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Sudah untuk ketiga kalinya dirinya menjabat jabatan  camat. Mutasi dari camat ke dinas kemudian ke camat lagi sudah biasa bagi dirinya. Pertama sekali menjadi camat Bangko Pusako, kemudian ke Dinas lalu menjabat lagi camat Pujud. Kemudian menjabat sebagai kabag Humas ke Satpol PP lalu menjabat lagi sekarang ini sebagai camat Rimba melintang. Demikian dituturkan oleh H.Syamzani,SH kepada KABARROHIL ketika ditemui seusai dilantik oleh wakil bupati Kabupaten Rokan Hilir, H.Suyatno menjabat camat rimba melintang, Jumat (7/10).

“Ditempatkan dimana saja kita selalu siap. Program awal kita siap melakukan penghijauan daerah Kecamatan Rimba Melintang dengan menanam pohon terembesi seperti apa yang diamanatkan oleh wabup H.Suyatno tadi,”ujar H.Syamzani,SH.

Dikatakannya dirinya akan berkoordinasi dengan Dandim untuk bekerja sama dalam penyediaan bibit  pohon terembesi untuk ditanam di median jalan, khususnya jalur dua di lintas Ujung tanjung ke Bagansiapiapi. Tindakan awal yang diamanatkan oleh wabup tersebut dikerjalan bersama masyarakat setempat secara bergotong-royong.


“Untuk bibit kita kerjasama dengan Danramil. Langkah awal dilakukan dengan melakukan cros cek kondisi penduduk tempatan, kemudian dengan pendataan yang lengkap terhadap mata pencaharian penduduk Rimba melintang. Jelasnya program tidak lama lagi bersama-sama tokoh masyarakt kita melakukan pemberangkatan JCH ke kota bagansiapiapi,”pungkasnya. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar