Sabtu, 05 November 2011

Wabup intruksi seluruh camat lakukan razia dan penertiban warnet, salon dan warung remang-remang


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Semua camat di wilayah kabupaten Rokan Hilir di intruksikan untuk melakukan razia terhadap warnet, warung remang-remang, salon dan warung yang diduga sebagai tempat melakukan praktek prostitusi. Hal ini sebagai langkah pemdakab Rokan Hilir untuk mencegah pergaulan bebas yang dapat  penyebaran penyakit HIV/AIDS. Demikian dikatakan oleh wabup H.Suyatno ketika ditemui KABARROHIL seusai melakukan pelantikan pejabat di lingkungan pemdakab Rokan ilir dilantai IV  kantor bupati Rohil jalan Merdeka Bagansiapiapi, Sabtu (5/11).

“Kemaren setelah diintruksikan camat Bagansinembah langsung melakukan razia besar-besaran,”tutur Suyatno.

Dalam waktu dekat Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Rohil akan melakukan pertemuan langsung di daerah Bagansinembah. Pertemuan untuk melakukan bimbingan dilakukan ditempat-tempat diduga sebagai tempat praktek prostitusi tersebut. Disebut oleh orang nomor dua di pemerintahan Rohil ini, dilakukan bimbingan di Bagansinembah karena menurut data yang didapat di daerah Bagansinembah yang banyak terdapat gejala HIV/AIDS.

“Saya akan langsung meninjau ke tempat-tempat tersebut bersama petugas puskesmas, petugas kesehatan dan petugas KPA. Sebelumnya saya sudah kesana melakukan rapat koordinasi dengan aparat disana untuk melakukan tindakan persuasif dan bimbingan,”pungkasnya. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar