Kamis, 22 Desember 2011

241 personil Polri Rohil Amankan Natal 2011 dan Tahun Baru 2012


BAGANSIAPIAPI, KABARROHIL-Dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2011 dan Tahun Baru 2012 di turunkan personil kepolisian, TNI, Satbrimob daerah, Staff Gabungan Polres Rohil, Dalmas, Gabungan Reserse, Intelkam, Satpol PP, Damkar, Dinas Kesehata, dan gabungan polsek beserta jajarannya. Demikian diungkap oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Auliansyah,Sik,MH ketika di temui KABARROHIL melalui Kabag Ops Polres Rohil Kompol Haldun.

Disebutnya, sebanyak 241 personil polri mengamankan perayaan Natal 2011 dan menyambut tahun baru 2012. Kemudian dari TNI, dishub 20 personil, Satpol PP 20 personil, Diskes 20 personil, pihak kecamatan, Brimob 30 personil, dan petugas damkar 15 personil.

Dikatakannya sebanyak 113 Gereja mendapat  pengawasan diantaranya 38 gereja mendapat sekala prioritas dengan menempatkan 2 hingga 4 personil. Dijelaskannya bahwa didirikan lima Pospam untuk melakukan pengawasan perayaan Natal dan tahun barui di Kabupaten Rokan Hilir ini,  yakni Pospam Bukit Timah, Pospam Ujung tanjung, Pospam terminal bagan Punak, Pospam Km 8 dekat SPBU Bangko Permata, dan Pospam Simpang martabak di baganbatu. Ditambahkannya, di masing-masing Pospam sebanyak 12 personil dengan satu orang perwira.

“Kegiatanpengamanan ini  untuk kenyamanan masyarakat. Baik itu masyarakat yang melaksanakannya maupun masyarakat yang tidak melaksanakannya. Harapannya mari kita sama-sama menghargai perayaan natal dan tahun Baru ini diantara umat beragama. Selanjutnya kepada keluarga yang mengosongkan rumahnya untuk pulang kampong agar dapat memberitahukan ke polisi,”pungkasnya. (andi krc)     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar