Jumat, 09 Desember 2011

Habibi Bocah Butuh Bantuan Perobatan, Akibat Tumor Orbita yang Diderita


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Pasangan Khairudin dan Nuka penduduk kepenghuluan panipahan darat kecamatan pasir limau kapas (Palika) meminta bantuan dan uluran tangan dari para Dermawan untuk biaya pengobatan terhadap derita penyakit anaknya Habibi, seorang bocah berumur dua tahun. Habibie (2) menderita penyakit tumor mata atau tumor Orbita sejak tiga bulan terakhir. Padahal Habibi sewaktu lahirnya normal seperti anak biasa. 

“Minta tolonglah bantu kami untuk biaya pengobatan,”tutur Khairuddin ketika ditemui KABARROHIL, Jumat (9/12).

Diterangkan Khairuddin bahwa Habibi pada asalnya sehat wal afiat namun setelah berumur dua tahun atau sejak tiga bulan terakhir ini Habibi terkena penyakit. Diharapkan oleh Kairuddin agar ada uluran bantuan dari donator atau pemerintah daerah Rokan Hilir untuk mengobati penyakit anaknya. Dia menjelaskan anaknya sudah pernah dibawa ke Rumah Sakit daerah Rokan Hilir Dr Pratomo namun karena dokter spesialis yang menangani penyakit ini tidak ada maka disarankan oleh pihak rumah sakit untuk di rujuk ke Pekanbaru. Namun Dia mengatakan biaya tidak ada akhirnya dirinya urung untuk rujuk ke Pekanbaru.

“Kami tidak mampu untuk mengobati anak kami. Tolonglah kami untuk membantu biaya perobatan anak kami ini. Kami ponah berobat ke rumah sakit bagansiapiapi namun disuruh rujuk ke Pekanbaru tetapi kami tidak ada biaya untuk Berobat ke Pekanbaru,”pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar