Selasa, 31 Januari 2012

Belum ada kata ksepakatan, pertemuan dilanjutkan lagi setelah tim meninjau langsung


Sedikitnya 11 orang mewakili masyarakat di kecamatan Kubu menemui anggota DPRD Rohil khususnya komisi I. mereka meminta memutuskan tapal batas dua wilayah yakni teluk nilam dan tanjung loban.

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Sebelas orang masyarakat kecamatan Kubu mengikuti rapat dengan anggota DPRD Rohil. Mereka menemui delapan anggota DPRD Rohil dan ikut serta dalam rapat di gelar di gedung DPRD Rohil ruang rapat dan pertemuan utama jalan Merdeka Bagansiapiapi, Senin (30/1).

Anggota  legislative yang ikut dalam pertemuan tersebut diantaranya Juanda Juned, Syafri Yunan, M.Ridwan,' Darwis Syam, Bachid Madjied, Dedi Humadi, Abu Khoiri, dan Zulkifli.  Sedangkan masyarakat kecamatan Kubu yang hadir yakni sekdes Syamsuri,Sag, M.ali Mapiali, M. Masuti,Hs, ketua RT A. Somad, pemuka masyarakat Musni, Abd Gani, kepala dusun Sahrul Gamal, penghulu teluk nilap H. Gamal Bachdi, masyarakat Imran Suherman, ketua pemuda Zulhaifi,St dan Udin.

Dalam rapat tersebut membicarakan masalah tapal batas antara Teluk Nilam dengan Tanjung Loban. Namun didalam pertemuan tersebut masih belum ada kata kesepakatan anatar kedua belah pihak untuk memutuskan perbatasannya. Oleh sebab itu disebut Juanda Juned ketika ditemui seusai pertemuan akan dilakukan dengan membentuk tim pansus dari komisi I DPRD Rohil.  Dikatakannya pada hari rabu mendatang diadakan lagi pertemuan untuk mencapai kata kesepakatan kedua belah pihak.

“rabu mendatang diadakan rapat pertemuan lagi untuk mencapai kata kesepakatan dari kedua belah pihak,”ujarnya Juanda Juned. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar