Sabtu, 04 Februari 2012

Konsolidasi organisasi, structural, wawasan menyusun program MPC PP kedepan


Rasmali melakukan konsolidasi untuk menyusun program MPC PP Rohil kedepan. Dalam waktu dekat membentuk KOTI, Srikandi, PAC PP Rohil dan registrasi kader PP

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Untuk memajukan organisasi MPC Pemuda Pancasila Rokan hilir maka secepatnya melakukan konsolidasi organisasi, konsolidasi structural dan konsolidasi wawasan bahkan melakukan registrasi para kader pemuda pancasila se rokan hilir. Demikian hal ini ditegaskan oleh ketua MPC PP Rohil, H.Rasmali,SH ketika ditemui di ruang kerjanya, Jumat (3/2).

Rasmali menegaskan MPC PP Rohil kedepan akan melakukan konsolidasi organisasi dengan terlebih dahulu mendata para kader pemuda pancasila di daerah kabupaten Rokan Hilir. Disebutnya organisasi pemuda pancasila  melakukan registrasi kader seluruhnya, baik itu para kader  lama maupun para kader Pemuda Pancasila yang baru.

Selanjutnya, Rasmali mengaskan organisasi MPC PP juga membentuk KOTI (komando inti,red) dan Srikandi Pemuda Pancasila Rokan Hilir. Kemudian membentuk struktur kepengurusan PAC PP se Kabupaten Rokan Hilir. Dikatakannya MPC PP Rohil kedepan hingga ketingkat kecamatan merupakan pelbagai profesi, hal ini disebutnya sebagai bentuk pembaharuan di tubuh Pemuda Pancasila Rokan Hilir. Dikatakannya MPC PP Rohil bukan lagi diidentikkan dengan cara premanisme tetapi berpegang kepada paradigm baru untuk menjalankan roda organisasi kedepan.

Kemudian itu MPC PP Rohil melakukan penyaringan program untuk menjalankan program dan roda organisasi. Program tersebut dibuat dalam program harian,mingguan, bulanan bahkan program tahunan. Dkatakan Rasmali selanjutnya MPC PP Rohil melakukan program kerja tahunan disesuaikan dengan bidang masing-masing.

“Kita akan membuat program tahunan organisasi MPC PP Rohil dengan menyaring program dari PAC PP,”pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar