Minggu, 11 Maret 2012

Gerindra Rohil Peduli IPTEK, fasilitas wifi gratis untuk umum


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Pada saat ini zaman dipenuhi oleh ilmu pengetahuan dan tekhnologi oleh sebab itu Partai Gerindra Rokan Hilir (Rohil) mengusung tema “DPC Partai GERINDRA Kabupaten Rokan Hilir Peduli IPTEK" dengan menyediakan fasilitas berinternetan secara gratis di lingkungan kantor PC Gerindra Rokan Hilir. Demikian diungkap oleh ketua DPC Gerindra Rokan Hilir, Tarsim melalui sekretarisnya Abdul Kosim yang akrab dipanggi akos ketika ditemui KABARROHIL di kantor Gerindra jalan Pahlawan Bagansiapiapi, Minggu (11/3). 

“Deru derapnya kemajuan zaman, IPTEK sudah menjadi "kebutuhan", untuk menopang anak bangsa serta ikut memajukan IPTEK khusus nya di Kota Bagansiapiapi. Oleh sebab itu DPC GERINDRA Rokan Hilir menyediakan Internet Gratis...Silahkan kunjungi......!!! salam Indonesia Raya,”ujarnya.

Dia menyebutkan bahwa  Dpc Gerindra Rohil membuka jaringan wifi untuk umum. Ditambahkannya jarak dan radius jangkauan mendapatkan jaringan wifi  berjarak sekitar  seratus meter dari kantor DPC Gerindra Rokan Hilir jalan Pahlawan bagansiapiapi.

Sekretaris DPC Gerindra Rohil ini menjelaskan fasilitas wifi oleh DPC Gerindra Rohil ini sudah berlangsung dua hari ini. Namun, disebutnya fasilitas wifi ini baru di peruntukkan untuk umum mulai hari minggu (hari ini 11/3, red). Dikatakannya kepada KABARROHIL fasilitas wifi dibuka dalam hal  sekaligus ikut mencerdaskan bangsa dalam bidang dunia iptek di daerah Rohil. Ditambahkannya, kebetulan berdekatan dengan gedung sekolah sehingga dengan jaringan wifi ini dapat membantu anak didik berinternetan. Akos mengungkapkan untuk perdana ini fasilitas jaringan wifi hanya beberapa unit untuk download namun jika daya peminat banyak maka DPC Gerindra Rohil akan menambah dayanya lagi.

"Untuk kapasitas perdana ini untuk daya download masih sepuluh unit computer. Namun jikalau banyak pengguna bakal ditambah dayanya lagi,"pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar