Rabu, 28 Maret 2012

Masih dalam pendataan wilayah, Camat Kubu Babusalam program bangun kantor di sei panji-panji


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Kantor camat kubu Babussalam bakal dibangun di daerah sei panji-panji. Kantor camat kubu babusalam sementara saat ini masih di jalan Pelita. Demikian di katakana Camat Kubu Babussalam, Drs Ahmad Atin ketika dihubungi , Rabu (28/3).

Dia mengatakan bahwa untuk tahapan saat ini, sebelum di lakukan pembangunan fasilitas  kantor itu sedang dikerjkan tahap untuk pelebaran jalan menuju lokasi kantor camat tersebut. Jalan yang dibangun itu, disebutnya berukuran selebar 25 meter. Jalan itu , dikatakannya hingga kepenghuluan panji-panji.

Lebih lanjut dikatakan camat kubu babusalam ini, saat ini dirinya sedang melakukan pendataan rumah warga yang terkena ganti rugi karena pelebaran jalan tersebut. Selain itu camat kubu babusalam ini menerangkan bahwa dirinya saat ini sedang melakukan pendataan wilayah dan penduduk. Dia juga menegaskan termasuk juga pendataan kebun kelapa warga dan kebun yang tumpang sari. Dia mengharapkan kantor camat Kubu babusalam itu pada tahun 2013 mendatang  sudah dapat ditempati.

Lebih jauh dijelaskannya  bahwa kecamatan kubu babusalam yang baru saja diresmikan tersebut adalah kecamatan baru di kabupaten Rokan Hilir. Disebutnya wilayah kecamatan kubu babusalam meliputi 11 (sebelas) kepenghuluan.  Dikatakannya pulau halang muka dan belakang termasuk didalam wilayah kecamatan kubu babusalam. Namun dijelaskannya bahwa kepenghuluan Pulau Halang Hulu dan Kepenghuluan Sei Majo Pusako yang masih belum ada penghulunya.

“Saat ini kita sedang melakukan pendataan di wilayah kecamatankubu babussalam,”ujarnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar