Selasa, 15 Mei 2012

Awal Juni Suratin Cup zona sumatera diikuti empat kesebelasan provinsi U-17, Rohil selaku tuan rumah Penyelenggara


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Piala Suratin cup zona Sumatera bakal berlangsung di daerah Rokan Hilir. Pertandingan sepakbola U-17 program PSSI Pusat  pada zona Sumatera dilangsungkan di Bagansiapiapi. Demikian ditegaskan oleh Ketua Pengcab PSSI RokanHilir Maman Supriadi.SH yang disampaikan oleh Sekretaris pengurus cabang PSSI Rohil Ir.Thomas Ginting kepada KABARROHIL ketika ditemui, Selasa (15/5).
Ketua Pengcab PSSI Rohil Maman.S.SH (kiri) dan sekrnya

“Kesebelasan Rokan Hilir yakni PS Bintang Rohil mewakili provinsi Riau dalam pertandingan piala Suratin U-17 zona Sumatera ini,”jelasnya.

Lebih jauh ditegaskannya, seiring dengan itu pembenahan lapangan  terus dilakukan dalam rangka pertandingan sepakbola U-17 memperebutkan Suratin Cup. Lanjutnya mengatakan,  dimana kabupaten Rokan Hilir sebagai tuan rumah menyelenggarakan pertandingan itu. Dikatakannya setelah PS Bintang Rohil menjuarai di provinsi Riau maka berhak mewakili Riau dalam piala Suratin zona Sumatera. Disebutnya, sebagai tuan rumah bupati kabupaten Rokan Hilir H.Annas Maamun sangat meresponnya sehingga kesiapan untuk merehab lapangan dan ruang ganti segera dilakukan. Disebut Thomas Ginting, bahwa masyarakat Rokan Hilir harus berbangga daerah Rohil dipercayai oleh PSSI pusat untuk menyelenggarakan pertandingan ini. Oleh sebab itu diharapkan kepada masyarakat Rokan Hilir yang menonton acara ini dapat menjaga ketertiban dan keamanan saat laga berlangsung. Dijelaskannya, Pertandingan piala Suratin U-17 tersebut diikuti oleh kesebelasan dari Sumsel, kesebelasan dari Babel, kesebelasan dari Sumbar dan kesebelasan PS Bintang Rohil mewakili Riau.

“Pertandingan lanjutan Suratin Cup U-17 zona Sumatera di Rohil digelar pada awal Juni mendatang. Kita sudah konteks PSSI Pusat  dan ketum Djohar Arifin bersedia untuk menyepak bola sebagai tanda dibukanya pertandingan,”pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar