Jumat, 29 Juni 2012

Bupati H.Annas Maamun ke lapangan koni, melihat Langsung latihan para penari persembahan


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Bupati H.Annas Maamun melihat langsung persiapan penari persembahan pada acara pembukaan piala suratin cup U-17 zona sumatera.  Puluhan penari persembahan tersebut langsung latihan di lapangan koni jalan koni Bagansiapiapi, Jumat sore (29/6).

“Kita melihat langsung para penari persembahan melakukan latihan,”ujar H.Annas Maamun kepada KABARROHIL di saat melihat latihan para penari di lapangan koni.

Dia mengatakan persiapan para penari persembahan dengan diiringi lagu dan syair melayu pada saat latihan sudah menunjukkan peningkatan yang menghasilkan. Kekompakan dan komposisi posisi disebut orang nomor satu di Rohil ini sudah bagus. Lagu yang dinyanyikan juga sudah kompak antara pelantun wanita dan pelantun pria.

“Kita harapkan para pemain dan ketua PSSI Pusat Djohar Arifin mendapat kesan mengunjungi daewrah Rohil ini,”tuturnya.

Seperti kita ketahui acara pertandingan memperebutkan Suratin cup U-17 zona sumatera ini pada groub I-B di gelar di lapangan Koni Bagansiapiapi sejak tanggal 3 Juli hingga 8 juli 2012. Pertandingan di groub I-B tersebut diikuti oleh empat kesebelasan empat provinsi diantaranya Persilas dari provinsi lampung, Persijam dari provinsi Jambi, persipal dari provinsi Bangka Belitung dan Ps Bintang Rohil yang mewakili provinsi Riau.

Dalam acara pembukaan tersebut direncanakan ketua PSSI Pusat Jakarta Djohar Arifin hadir beserta empat pemain nasional diantaranya Irfan Bachdim, Diego Michel, Okto Maniani dan Andik Firmansyah. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar