Jumat, 22 Juni 2012

Ketua Pengcab PSSI Rohil Maman Supriadi.SH sebut empat pemain nasional dampingi Ketum PSSI Djohar Arifin buka Pertandingan Suratin Cup zona Sumatera di Bagansiapiapi


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Selain ketua PSSI Djohar Arifin,  Empat pemain nasional bakal ikut menghadiri pembukaan piala suratin cup yang di gelar di lapangan koni jalan koni Bagansiapiapi, (3/7) mendatang. Meskinpun Titus Bone tidak hadir dalam acara di kabupaten Rokan Hilir tersebut. Demikian diungkap ketua Pengcab PSSI Rokan Hilir, Maman Supriyadi.SH kepada KABARROHIL ketika ditemui, Kamis (21/6) kemaren di saat acara pembukaan POPDA Rohil di Taman Budaya jalan Kecamatan Batu empat Bagansiapiapi.

"Irfan Bachdim, Diego Michel, Okto Maniani, dan Andik Firmansyah kemungkinan hadir. Irfan Bachdim dan Diego Michel  sudah hampir dil, sedangkan lainnya menunggu waktu dan ijin dari klub,"ujar Maman Supriyadi SH.

Menjawab KABARROHIL, Dia mengatakan bahwa PS Bintang Rohil merupakan kesebelasan yang mewakili provinsi Riau dalam ajang pertandingan sepakbola U-17 piala Suratin Cup telah melakukan persiapan dan kesiapannya. Dikatakannya kesiapan tersebut dengan melakukan pelbagai pertandingan uji coba dengan klub lain. Kemudian itu, setelah bertanding uji coba para pemain kembali lagi di base Camp di Balam


"Saat ini  sudah melakukan pertandingan uji coba ke Dumai dan Kampar,"tuturnya.

Sementara tentang persiapan lapangan  untuk tempat penyelenggaraan pertandingan disebutnya sudah mencapai 80 persen.

Sedangkan kesiapan keamanan sudah koordinasi dengan pihak Polda Riau, Polres Rohil, Satpol PP dan Dishub. Dikatakannya ajang ini merupakan ajang yang sangat bermanfaat bagi daerah Rokan Hilir bahwa Rohil bersama masyarakat bisa sebagai tuan rumah yang bak. Ditambahkannya, dia juga mengharapkan kepada penonton agar dapat menjadi penonton yang baik sehingga Rohil bisa menyelenggarakan pertandingan sepakbola.

"Saya berharap bukan juara saja yang didambakan tetapi prestasi penonton agar bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban  dan memberikan pelayanan yang bagus kepada tamu yang datang ke Rohil sehingga daerah Rokan Hilir sukses pelaksanaan pertandingan.

"Sudah dipastikan hadir Djohar Arifin. Target agar dapat memperisiapkan dengan matang  menjadi juara satu atau juara dua sehingga dapat mewakili ditingkat nasional bahkan target mencapai enambelas besar di gelora soekarno,"pungkasnya.(andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar