Minggu, 29 Juli 2012

Bupati Annas Maamun mengawali Safari ramadhan di mesjid Al Kautsar

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Bupati Kabupaten Rokan Hilir H.Annas Maamun melakukan safari ramadhan. Mengawali acara safari ramadhan tersebut orang nomor satu di Rokan Hilir (Rohil) ini di mesjid Al-Kautsar jalan kecamatan kelurahan Bagan Punak Bagansiapiapi, Sabtu malam (28/7) akhir pekan kemaren. Dalam acara safari ramadhan bupati H.Annas Maamun beserta isteri Hj Latifah Hanum Annas sekaligus melaksanakan sholat isya dan taraweh bersama-sama masyarakat. Tampak hadir saat itu kepala dinas Cipta Karya Syafrudin.Amp, kabag kesra Rahmatul Zamri, kabag humas Jasmudin.S.Sos, camat Bangko H.Muhammad Nurhidayat,SH, lurah Bagan Punak dan para jemaah kaum muslimin dan muslimat.

Pemerintah kabupaten Rokan Hilir memberikan bantuan sebesar 30 juta rupiah kepada pengurus mesjid Al-Kautsar. Pada saat itu bupati H.Annas Maamun sekaligus juga secara pribadi memberikan bantuan berupa Air Conditioner (AC) sebanyak 6 unit.

Saat ba’da Isya dalam sambutannya, bupati H.Annas Maamun menyampaikan agar masyarakat dapat menjaga kekompakan sesame umat manusia. Hal itu, disebutnya untuk meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan didalam menjalankan ukhuwah islamiah.

“Kita harus menjaga rasa persatuan dan kesatuan sesame umat agar daerah kita semakin maju,”tuturnya.

Lanjutnya menegaskan agar umat islam dapat meningkatkan ibadah. Dia mengajak agar umat islam di bulan ramadhan ini saling mengingatkan bahkan mengajak untuk meramaikan rumah ibadah. Orang nomor satu di Rohil ini menegaskan untuk mengajak  beribadah dimulai dari keluarga terlebih dahulu yang selanjutnya rekan dan masyarakat.

“Ajak keluarga kita untuk melakukan sholat berjemaah meramaikan rumah ibadah. Tingkatkan ibadah, rasa kesatuan dan persatuan diringi doa sehingga daerah Rokan Hilir semakin maju,”pungkasnya.

Jemaah Al-Kautsar, Agung (35) pada saat itu melalui KABARROHIL mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan bupati H.Annas Maamun kepada mesjid Al-Kautsar.

“Kami selaku Jemaah Mesjid mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga bupati H.Annas Maamun dianugerahi kesehatan yang bagus sehingga dapat menjalankan roda pembangunan daerah Rokan Hilir. Kami juga memanjatkan doa syukur semoga apa yang di cita-citakan H.Annas Maamun dapat terwujud dan sukses dimasa mendatang,”tandasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar