Sabtu, 28 Juli 2012

Setda optimis segala kegiatan tercapai sesuai target


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Pemerintah kabupaten Rokan Hilir optimis  segala kegiatan sesuai dengan capaian target. Rasa optimis tersebut setelah melihat pelaksanaan lelang yang sudah dilaksanakan oleh SKPD. Demikian ditegaskan oleh setdakab Rokan Hilir (Rohil) Drs Wan Amir Firdaus,Msi ketika ditemui KABARROHIL seusai acara pelantikan pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemdakab Rohil di lantai IV kantor Bupati jalan Merdeka Bagansiapiapi,Sabtu (28/7).

"Pada hari ini sudah berjalan, jika Agustus sudah mulai bekerja waktu lima bulan hingga Desember sudah bisa kelar,"katanya.

Disebutnya, jikalau sudah dilaksanakan kegiatan pelelangan maka dikatakannya bulan Agustus diperkirakan sudah mencapai 40 persen.

"Bulan depan sudah bisa mencapai 40 persen dan bulan Desember segala proyek sudah kelar. Paling tidak segala kegiatan sudah mencapai 90 persen. Kita harus optimis,"tuturnya.

Lanjutnya mengatakan untuk mengontrol persentase kegiatan maka setiap bulan diminta kepada setiap SKPD membuat laporan. Oleh sebab itu disebutnya, agar setiap SKPD diharapkan memacu kegiatan hingga sesuai target yang diharapkan. Selain itu SKPD juga melakukan kordinasi tentang kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan.

"Melaui koordinasi dengan setiap bulan meminta laporan sebagai upaya memacu peningkatan kerja dan kinerja,"pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar