Sabtu, 21 Juli 2012

Satpol PP galakkan razia selama bulan ramadhan


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Selama bulan ramadhan mendatang petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bakal melakukan razia rutin terhadap salon yang masih menyediakan tempat hiburan karaoke. Demikian diungkap kakan Satpol PP Rokan Hilir (Rohil)  Suryadi.SE kepada KABARROHIL ketika ditemui di lantai IV Kantor Bupati jalan Merdeka Bagansiapiapi, Sabtu (21/7) akhir pekan ini.

“Masih ditemukan salon yang melakukan tempat hiburan karaoke hingga larut malam dalam razia lalu. Oleh sebab itu kemaren diberikan tindakan persuasive jika membuka lagi akan dilakukan tindakan. Wartawan boleh ikut dalam razia rutin mendatang,”ujarnya.

Kakan Satpol PP Rohil ini menegaskan pada razia mendatang jikalau salon tanpa memiliki ijin sebagai tempat hiburan tersebut kedapatan masih melakukannya maka Satpol PP melakukan tindakan tegas.

Menjawab KABARROHIL, tindakan yang diberikan atau dilakukan terhadap salon yang masih menyediakan hiburan karaoke yang masih membandel adalah dengan mengambil peralatannya secara paksa.

“Saat ini merupakan bulan ramadhan. Oleh sebab itu hormatilah sesame umat beragama. Diharapkan pemilik menghormati umat islam yang sedang melakukan ibadah puasa ini,”tandasnya. (andi krc) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar