Selasa, 28 Agustus 2012

Camat Bangko Pusako sekaligus lima penghulu dilantik Bupati H.Annas Maamun


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Bupati melantik Sukardi,Sp menjabat Pj Camat Bangko Pusako di gelar di halaman kantor camat Bangko Pusako jalan H.Annas Maamun bangko Kanan, Selasa (28/8). Pda saat yang bersamaan bupati H.Annas Maamun melantik juga Hendra sebagai Pj penghulu Bangko Kanan, Sariyem sebagai Pj penghulu Bangko Sempurna, Halim Nasution sebagai Pj Penghulu Bangko Mas Raya, Zamsami sebagai Pj penghulu bangko Balam dan Awaluddin sebagai Pj Penghulu Bangko Lestari. Seusai acara pelantikan langsung dilaksanakan acara Halal Bi Halal dengan bersalam-salaman saling silaturahmi.

Dalam sambutannya, bupati H.Annas Maamun mengharap kepada camat bangko Pusako dan lima penghulu yang telah dilantik agar dapat bekerja dengan baik dan bersunguh-sungguh demi kepentingan masyarakat banyak. Dia juga menegaskan agar camat dan penghulu selalu stanby didaerahnya masing-masing sehingga bila masyarakat sewaktu-waktu mengadu penghulu dan camat berada ditempat. Disebutnya camat maupun penghulu diharapkan memiliki rumah kediaman di lokasi wilayahnya. Kemudian itu, diharapkan HP selalu stanby dan hidup selama dua puluh empat jam.

“HP Camat maupun penghulu harus selalu aktif sehingga menerima pelayanan pengaduan maupun laporan dari masyarakat selama dua puluh empat jam. Camat dan penghulu harus beklerja untuk kepentingan masyarakatnya. Hal ini sebagai peningkatan untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Kemudian itu kepala desa atau Penghulu jangan coba-coba menjual tanah atau lahan,”tuturnya.

Disebut oleh orang nomor satu di Rohil camat harus menjaga keamanan dan ketertiban warga masyarakatnya sehingga selalu kompak.

“Kompak itu penting untuk mendukung perkembangan pembangunan daerah,”pungkasnya. (andi krc)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar