Rabu, 01 Agustus 2012

Khotib disediakan oleh Pemdakab Rohil, 12 titik tempat ibadah sholat ied


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Menyambut Lebaran mendatang pemerintah kabupaten Rokan Hilir menitik beratkan pada 12 titik sebagai tempat melakukan ibadah sholat ied. Demikian ditegaskan oleh H.Annas Maamun kepada KABARROHIL ketika berbincang di lobi Bagan hotel jalan Sentosa Bagansiapiapi, Selasa malam (31/7). Hadir juga dalam perbincangan tersebut Setdakab Rohil Drs Wan Amir Firdaus,Msi, kakant Satpol PP Suryadi,SE, camat Bangko H.Muhammad Nurhidayat,SH, lurah bagan punak, penghulu bagan punak pesisir dan ketua Forkaperi Syamsul Bahri.

Disebutnya, pada tahun ini pemerintah kabupaten Rokan Hilir menyediakan tempat-tempat melakukan sholat Ied mendatang. Tempat-tempat tersebut disediakan khotib dan imam dari pemerintah daerah. Dikatakan bupati Annas, bahwa khotib tersebut merupakan dari daerah Rokan Hilir.

Lebih jauh orang nomor satu di Rohil ini menghimbau masyarakat agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban didalam menjalankan ibadah di bulan puasa ini. Dia mengharapkan agar masyarakat meningkatkan ibadahnya disaat bulan ramadhan ini.

"Khatib dan imam merupakan orang  Rohil. Pada tempat 12 titik itu disediakan oleh pemdakab Rohil,"pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar