Rabu, 15 Agustus 2012

Musda III DPD KNPI Rohil ; Annas harap pengurus kedepan menjalankan roda organisasi untuk membangun daerah


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Didalam Musda KNPI Rokan Hilir diharapkan dapat memilih pemimpin dan membentuk susunan kepengurusan yang bagus. Kemudian itu diharapkan juga membuat program untuk menjalankan roda organisasi juga dengan baik dan tentunya seiring dengan program pemerintah dalam membangun daerah. Demikian ditegaskan oleh Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Annas Maamun ketika ditemui KABARROHIL seusai menghadiri pembukaan Musda III Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Rokan Hilir masa bhakti 2012-2015 di gelar di gedung serbaguna jalan Utama Bagansiapiapi, Rabu (15/8).

“Diharapkan Musda III DPD KNPI Rohil ini dapat membentuk pengurus yang bagus dan kompak sehingga dapat menggerakkan pemuda kearah membangun manusia seutuhnya seiring dengan pembangunan daerah Rokan Hilir,”tuturnya.

Dikatakannya pemerintah daerah siap sebagai partner dan sekaligus juga menyuntik dana bagi organisasi pemuda ini jika segala program untuk menjalankan roda organisasi dengan jelas dan nyata. Tentunya , lanjut orang nomor satu di Rohil ini dana tersebut digunakan dengan baik yang  mengarah kepada membangun karakter manusia berfikiran maju kedepan dan berguna untuk pembangunan daerah Rokan Hilir.

“Sebelumnya berterima kasih kepada pengurus KNPI yang lama. Kemudian kita mengharapkan susunan kepengurusan KNPI Rohil kedepan selalu kompak dan bertujuan menjalankan roda organisasi dengan bagus dan baik. Pemdakab siap memberikan dana demi kemajuan organisasi dan pemuda di daerah didalam menjalankan program organisasi yang transparan dan nyata dilihat oleh masyarakat. Jangan dana hanya digunakan untuk sewa gedung dan alat-alat kantor saja tanpa menjalankan program organisasi,”pungkasnya. (andi krc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar