Rabu, 19 September 2012

Bupati tinjau Lokasi pembangunan gedung sekolah



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Bupati kabupaten Rokan Hilir meninjau langsung lokasi pembangunan gedung sekolah di jalan Kecamatan Bagansiapiapi, Rabu (19/9). Dalam peninjauan tersebut orang nomor satu di Rohil ini di dampingi Asisten Tata Pemerintahan Wan Rusli Syarief, Kadisdik Rokan Hilir Drs Surya Arfan,MSi, Kadiscikataru (cipta karya dan tata ruang) Syafruddin Yunan, Kakant Satpol PP Suryadi,SE, dan KadisParbudpora Tarmizi Madjied,SH.

Dalam peninjauan tersebut Politisi Golkar Rokan Hilir ini menjelaskan bentuk dan susunan bangunan yang bagus sehingga tampak lebih rapi. Dia menyebut bangunan juga harus jauh dari jalan raya sehingga siswa lebih nyaman untuk proses balajar dan mengajar.

Kepedulian pemerintah kabupaten Rokan Hilir terhadap dunia pendidikan dibangun gedung sekolah baru agar tidak terjadi over capacity di satu sekolah negeri saja. Oleh sebab itu dibangun gedung sekolah baru untuk memenuhi kapasitas tersebut.

“Bangunan harus jauh dari jalan raya sehingga lebih nyaman untuk belajar,”ujar H.Annas Maamun.

Kemudian itu, Kadisdik Rokan Hilir Drs Surya Arfan,MSi kepada KABARROHIL menegaskan bahwa Bupati H.Annas Maamun melakukan peninjauan lokasi bangunan gedung sekolah. Dia menjelaskan pembangunan gedung sekolah tersebut pada tahun ini (2012,red). Bangunan tersebut dengan halaman sekolah yang luas sehingga penataannya lebih bagus dan menjadikan proses belajar dan mengajar lebih nyaman.

“Gedung sekolah 12 lokal dibangun pada tahun ini dengan anggaran sebesar 5 Milyar,”tandasnya. (andi krc)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar