Sabtu, 20 Oktober 2012

Jalan santai Bank Riau Kepri dinilai tidak bermasyarakat



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Idrus (40) salah satu masyarakat Bagansiapiapi menyayangkan gelar gerak jalan santai tidak diikuti oleh pelbagai unsure masyarakat. Hal ini, disebutnya karena yang mengikuti jalan santai ini hanya sekelumit unsure masyarakat saja. Oleh sebab itu disebutnya gelar jalan santai ini dianggapnya tidak bermasyarakat. Dia menegaskan selaiknya para tukang beca, tukang gerobak dan masyarakat kecil lainnya ikut dalam jalan santai ini sehingga mereka dapat hadiah undian “door prize” tersebut. Demikian hal ini ditegaskannya kepada KABARROHIL ketika di kedai kopi Medan baru Jalan Perniagaan Bagansiapiapi, Sabtu (20/10).

“Jangan yang ikut serta itu  para pegawai, anak pejabat saja sedangkan masyarakat kecil seperti tukang becak, dan tukang gerobak tidak ikut serta. Sedangkan saya saja selaku nasabah Bank Riau Kepri Bagansiapiapi tidak tahu ada kegiatan acara ini. Seharusnya diberitahulah para nasabah, dan masyarakat,"katanya.

Hal ini disebutnya acara jalan santai ini hanya dinikmati oleh para pegawai saja sehingga dianggap mensosialisasikan gemar menabung tidak mengenai dan tepat sasaran kepada masyarakat.

"Lebih meriah lagi jalan santai HPN lalu. Semua masyarakat ikut serta jalan santai tersebut meskinpun dilaksanakan  jauh di batu enam namun tukang beca dan tukang gerobak ikut serta bahkan mendapat hadiah undian door prize,"pungkasnya. (krc 01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar