Sabtu, 20 Oktober 2012

Pemkab Rokan Hilir Harap Bank Riau Kepri segera bangun kantor permanen



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL- Asisten II Pemdakab Rokan Hilir, H. Azhar,SE  menegaskan setelah jalan sehat ini maka dilaksanakan penarikan undian hadiah “door prize” dan penarikan hadiah “Sinar Tebar Milyar” . Meskinpun hujan rintik-rintik mengiringi acara ini, namun antusias masyarakat cukup tinggi.

Dalam kesempatan ini H. Azhar menjelaskan bahwa bupati H.Annas Maamun dan wabup H.Suyatno tidak dapat hadir pada hari ini. Hal ini disebabkan karena ada kepentingannya sehingga tidak dapat hadir di wilayah I Bank Riau Kepri.

“Kami sambut baik di Sinaboi bakal didirikan cabang pembantu Bank Riau Kepri,”katanya..

H.Azhar,SE menegaskan sudah ada fasilitas ATM di kota Bagansiapiapi sehingga mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi. Namun diharapkannya juga agar di hotel didirikan juga ATM. Pada kesempatan ini diucapkan terima kasih kepada Khairil Anwar dalam memimpin Bank Riau Kepri.  Oleh sebab itu diharapkan kepada pemimpin Bank Riau Kepri yang baru diharapkan lebih giat lagi didalam memimpin Bank Riau Kepri kedepan.

Lebih lanjut diharapkannya agar Bank Riau Kepri Bagansiapiapi secepatnya membangun kantor permanen.  Hal ini disebutnya sebagai daya tarik para nasabah.

“Peluang bisnis perbankan saat ini sudah memiliki daya saing yang tinggi khususnya di daerah Rokan Hilir,”tandasnya. (krc 01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar