Kamis, 01 November 2012

Dua Tim SSB Garuda Muda Bagansiapiapi tanding persahabatan ke Pekanbaru



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Sesuai surat pemberitahuan sekolah sepakbola garuda muda (SSB GAMA,red) Rokan Hilir nomor 02/SSB-GAMA/XI/2012 tertanggal 9 Oktober lalu yang ditandatangani oleh pelatih Harsoyo,SPd.Kor maka sekolah sepakbola Garuda Muda Rokan Hilir bakal melakukan pertandingan persahabatan ke Pekanbaru. Demikian dijelaskan oleh salah satu siswa tersebut Al-Piero Sandi C.R  (15)  ketika ditemui KABARROHIL di jalan Satria Tangko Bagansiapiapi, Kamis (1/11).

“Sesuai edaran direncanakan Pada hari minggu (4/11,red) dimulai jam 14.30 wib SSB Garuda Muda melakukan pertandingan persahabatan melawan SSB Wonder 2012 di lapangan sepakbola Belimbing, Sukajadi Pekanbaru atau lapangan Baret tre Pekanbaru,”ujar Al-Piero salahsatu siswa SSB Gama Bagansiapiapi Rokan HIlir ini.

Menurut pelatih, disebutnya pertandingan ujicoba ini bertujuan untuk mengukur hasil latihan, peningkatan mental dan pengalaman bertanding pemain.Untuk itu disebutnya orang tua para pemain dan siswa SSB Gama yang ikut ke Pekanbaru akan diberikan surat pernyataan agar bersedia anaknya untuk mengikuti kegiatan-kegiatan SSB Gama termasuk mengikuti pertandingan persahabatan ke Pekanbaru.

“Hari Sabtu besok (3/11,red) jam 13.00 wib kami sudah kumpul di halaman depan stadium Koni jalan Koni Bagansiapiapi,”katanya.

Informasi yang didapat dan dihimpun, SSB Gama berkantor di jalan Pelabuhan Baru no 09  Bagansiapiapi. Setiap sore para siswa SSB Gama ini berlatih di lapangan Koni bagansiapiapi. Para siswa tersebut terdiri dari dua Tim yakni tim B para siswa berkostum warna hijau dan tim A para siswa berkostum warna Kuning. (krc 01/agr) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar