Minggu, 18 November 2012

Lomba burung berkicau, Akhirnya Team Medan memboyong Trophy Bupati Cup I Rokan Hilir



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Lomba dan pameran burung berkicau tingkat Ssumatera Bupati cup I kabupaten Rokan Hilir di gelar sejak jam 09.00 wib hingga jam 16.00 wib di Pujasera jalan Sumatera laut Bagansiapiapi, Minggu (18/11/12). Perlombaan tersebut berlangsung lancer, aman dan sukses.  Demikian dikatakan oleh ketua  RBC (Rokan Bird Club) Syafnurizal,SE melalui ketua pelaksana Ade Haksana Budiansyah yang disampaikan oleh Iwan Kurnia,SE kepada KABARROHIL ketika dijumpaii,Minggu (18/11/12).

“Alhamdulillah penyelenggaraan Burung berkicau Bupati Cup I Kabupaten Rokan Hilir berlangsung sukses,”tuturnya.

Dia menjelaskan dalam perlombaan tersebut berlangsung sebanyak 18 jenis perlombaan dengan jenis burung berkicau dan kelasnya. Kelas tersebut diantaranya kelas Bupati, kelas wakil bupati, kelas DPRD dan kelas RBC. Dalam penyelenggaraan tersebut akhirnya Team Medan memperolah trophy Bupati Cup I kabupaten Rokan Hilir karena mendapat nilai tertinggi yakni sebanyak 800 point. Selanjutnya disusul sebagai ranner up di peroleh oleh Dumai BC dengan nilai sebanyak 400 point.

“Team Medan memperoleh nilai terbanyak dan berhak mendapatkan trophy Bupati Cup  I Kabupaten Rokan Hilir beserta hadiah uang tunai sebesar 10 juta rupiah dan piagam,”katanya.

Sementara itu menjawab KABARROHIL, Team Medan Dr Diki menjelaskan bahwa perlombaan burung berkicau ini sangat bagus karena dapat melihat keunggulan burung berkicau yang dipeliharany selama ini. Dia mengatakan semua burung berkicau yang dibawanya ke Bagansiapiapi untuk mengikuti lomba burung berkicau Bupati Cup I Rokan Hilir memperoleh juara.

“Semua burung berkicau yang dibawa mendapat juara,”pungkas Dr Diki. (krc 01).  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar