Minggu, 18 November 2012

RR Honorer Setdakab Rohil terjerat kasus Shabu-shabu, Isterinya terjerat kasus Judi



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Kepolisian Resort Rokan Hilir (Rohil) tidak main-main dengan kasus narkoba di wilayah Rokan Hilir. Dalam minggu ini  sudah sejumlah tersangka kasus Narkoba yang ditahan untuk diproses lebih lanjut. Kali ini seorang honorer di secretariat Daerah Kabupaten Rokan Hilir inisial RR (27) ditangkap dan diamankan di Mapolsek Bangko jalan Perwira Bagansiapiapi.

Disaat pengeledahan yang dilakukan jajaran Polsek Bangko  di kediamannya RR (27) jalan Duku bagansiapiapi kecamatan Bangko,  pihak polsek menemukan satu paket kecil diduga shabu-shabu seharga Rp 100.000,_. Selanjutnya RR (27)  berikut Barang Bukti (BB) diamankan di Mapolsek Bangko.

“Paket kecil jenis shabu-shabu itu sudah mau habis di pakai. Lalu ada juga “Bhong”,”jelas Kapolres Rokan Hilir AKBP Auliansyah Lubis,Sik.MH melalui Kapolsek Bangko Kompol Hamrizal Nasution,S.Sos kepada wartawan, Ahad (18/11/12).

Dia menjelaskan sejumlah barang bukti (BB) yang berhasil ditemukan tersebut tidak terduga sebelumnya oleh pihak kepolisian. Mengingat kepolisian hanya mengincar isteri RR bernama Mr (23) karena tindak pidana judi.

“Isterinya TO dalam kasus 303 dari pengembangan yang dilakukan terhadap tersangka Sy yang ditangkap di KPL,”tandasnya. (krc 01).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar