Kamis, 15 November 2012

Polres Bekuk Sejumlah Tersangka narkoba



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Polisi Resort Rokan Hilir (Polres Rohil) membekuk sejumlah tersangka yang terkait dengan penyalahgunaan narkoba. Penangkapan yang terjadi pada Rabu sore (14/11/2012) hingga menjelang malam tersebut membuat masyarakat melihat langsung di lokasi sehingga membuat macet jalan Perniagaan.

Informasi yang dihimpun KABARROHIL, sejumlah titik penangkapan tersebut salah-satunya rumah kediaman di kawasan jalan Perniagaan Bagansiapiapi. Sejumlah warga masyarakat penasaran ingin melihat apa yang terjadi akhirnya membuat padat di jalan. Warga yang ingin melewati jalan Perniagaan di seputaran kejadian sehingga membuat jalan raya macet.

Tampak jari dua pemuda digari dan seorang dirangkul pihak kepolisian dan dibawa dengan dua mobil ke mapolsek Bangko jalan Perwira Bagansiapiapi. Selepas dua pemuda yang digari di jembloskan di tahanan kemudian seorang pemuda di bawa ke jalan manggis untuk pengembangan kasus. Selanjutnya kembali lagi ke mapolsek Bangko.

Kapolsek Bangko Kompol Hamrizal Nasution.S.Sos ketika dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut dan tersangka dibawa ke mapolres Rokan Hilir. “Kita (polsek Bangko,red) sifatnya hanya memback up saja,”tuturnya.

Sementara itu kasub bagian Humas Polres Rokan Hilir AKP Ali Suhud membenarkan adanya penangkapan tersebut namun pihaknya masih melakukan pendalaman.

“Memang ada,”tuturnya melalui BBM. (krc 01)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar