Sabtu, 10 November 2012

Suara Golkar Suara Rakyat menggema di Rokan Hilir



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Abu Rizal Bakrie (ARB) merupakan sosok yang sudah kenyang dengan pengalaman karena beliau pernah menjadi menteri. Demikian ditegaskan oleh Gubri H.M.Rusli Zainal kepada KABARROHIL ketika ditemui seusai menyambut ARB di lapangan Koni jalan Koni Bagansiapiapi, Jumat (9/11) kemaren.

ARB dikatakan gubri merupakan tokoh Nasional yang juga tokoh Kadin dan banyak lagi pengalaman yang pernah diembannya. Oleh sebab itu, ARB sebagai inisiator. Dikatakan Gubri saat ini bagaimana mengisi kemerdekaan dengan pelbagai kegiatan program. Dalam hal ini tentunya semua kader Golkar berupaya memenangkan kadernya dalam pillegis, pilbup, pilgubri maupun presiden.

Pada saat yang sama, kader Golkar Pelalawan  H.M Harris juga mengatakan hal yang sama. H.M Harris mengatakan dalam pemenangan Partai Golkar maka kader Golkar mensosialisasikan ke masyarakat dengan isu-isu yang dapat mengangkat Partai Golkar dan juga ARB. Kemudian dikatakannya isu negative akan ditepis dengan isu positif sehingga masyarakat semakin percaya.

Sedangkan H.Annas Maamun menegaskan dalam memenangkan partai Golkar di provinsi Riau berikut untuk mengusung ARB menjadi presiden tentunya di lakukan dengan pendekatan kepada masyarakat. Hal ini dikatakannya sudah sejak lama dilakukan oleh dirinya. Sehingga dalam hal ini disebutnya hanya tinggal memoles saja.

“Untuk cara pendekatan tersebut tentunya tidak boleh diungkapkan,”ujarnya

Karena  kesatuan dan persatuan akan terus dijaga sehingga tidak ada yang memecah-belahkan masyarakat. Jika terpilihnya ARB menjadi presiden tentunya diharapkan membangun provinsi Riau kedepan. Rasa optimis tersebut diyakini karena provinsi Riau merupakan “lancang kuning” yang seharusnya menguning,sebutnya.

“Di Rokan Hilir dalam pilgubri lalu mencapai 70 persen mendukung H.M Rusli Zainal. Oleh sebab itu diyakini masyarakat Rokan Hilir dalam pilpres memilih ARB diatas 70 persen,”tandasnya. (krc 01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar