Rabu, 14 November 2012

Wabup melepas 20 pramuka putri untuk mengikuti Perkempinas 2012 di Jambi



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Kwartir cabang (Kwarcab) 0410 Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengutus enam belas Penegak dan Pandega Pramuka putri ditambah dengan empat peninjau untuk mengikuti Perkemahan Putri Nasional (Perkempinas) di Sungai Gelam, Provinsi Jambi yang dilaksanakan pada tanggal 17 hingga 24 November 2012.

Sebanyak 20 Para pramuka putri  mengikuti kegiatan keputrian dalam perkemahan pramuka penegak dan pandega puteri tingkat nasional tahun 2012 tersebut di lepas oleh wabup H.Suyatno. Acara pelepasan di gelar di halaman kantor dinas pendidikan kabupaten Rokan Hilir jalan SGB Bagansiapiapi, Rabu (14/11/2012). Tampak hadir ketua Kwarcab Rokan Hilir Rudjito S dan kadisdik Rohil Drs Surya Arfan,MSi.

Wabup H.Suyatno mengharapkan agar para peserta yang mengikuti perkempinas di Jambi ini dapat menjaga nama baik daerah Rokan Hilir khususnya kwarcab 0410. Dikatakannya para pramuka puti diutus untuk mengikuti kegiatan tingkat nasional ini agar dapat membangun kreatifitas, kemandirian dengan meningkatkan keterampilan minat dan bakat di bidang keputrian.

“Kepada peserta diharapkan dapat menjaga nama baik daerah Rokan Hilir,”tuturnya.

Dalam melepas para peserta yang menumpang tiga mobil travel tersebut wabup H.Suyatno memanggil para supir agar jangan melakukan kebut-kebutan di jalan. Diharapkan orang nomor dua di Rokan Hilir ini agar menjaga keselamatan penumpang yang adalah putri pramuka daerah Rokan Hilir.

“Diharap supir jangan mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Jaga keselamatan jiwa,” tandasnya. (krc 01).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar