Rabu, 18 September 2013

Biro Perlengkapan MA tinjau kantor pengadilan negeri di bagansiapiapi



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Rombongan dari Mahkamah Agung (MA) Jakarta tiba ke bagansiapiapi, Selasa (17/9/2013). Rombongan tersebut didampingi oleh ketua pengadilan negeri ujung tanjung, bupati kabupaten Rokan Hilir H.Annas Maamun dan ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan meninjau kantor pengadilan agama dan pengadilan negeri di batu enam bagansiapiapi Rombongan dari Mahkamah Agung tersebut yakni Bagian  Biro perlengkapan bagian pengadaan barang I Mahkamah Agung Arifin beserta  Fevi dan David.


Kepada wartawan, setelah meninjau, Arifin menegaskan sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Rohil yang telah menyediakan kantor pengadilan negeri di batu enam bagansiapiapi. Disebutnya, segala kekurangan akan di penuhi setelah ditempati tanah dan bangunan tersebut dan bupati sangup memenuhi segala kekurangan yang ada nantinya, diantaranya meubiler, sebutnya.


“Kita sangat berterima kasih kepada pemda Rokan Hilir ini yang sudah memberikan tanah dan bangunan. Dan Memang rencananya ini tanah dan bangunan ini akan direncanakan diberikan, akan diberikan sertifikat. Bapak bupati memohon kepada kami selaku perwakilan mahkamah agung untuk ditempati segera karena memang bangunan sudah jadi.  Kami atas nama mahkamah agung mengucapkan terima kasih atas pemberian tanah dan bangunan di Rokan Hilir ini untuk pengadilan negeri dan pengadilan agama,”tandasnya. (and)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar