Sabtu, 09 Oktober 2010

H.Annas Maamun Serahkan Berkas Pendaftaran Balon di PAN Rohil, ikut seleksi balon bupati dari partai PAN pada pemilukada 2011

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-H.Annas Maamun menyerahkan berkas dan syarat mengikuti seleksi bakal calon dari partai PAN di kantor DPC PAN Rohil jalan Kecamatan Bagansiapiapi, Sabtu (9/10). Ia menyerahkan persyaratan yang telah ditentukan oleh partai berlambang matahari terbit itu untuk mengikuti pencalonan bakal calon Bupati dari PAN dalam pemilukada Rohil 2011 mendatang. Dalam menyerahkan berkas tersebut Ia didampingi H.Syafrudin yang biasa dipanggil Haji Peli. Pada kesempatan yang sama juga H.Tatang Hartono turut menyerahkan berkas balon calon wakil bupati dari partai yang sama.

Kepada wartawan KABARROHIL disela-sela penyerahan berkas itu, H.Annas Maamun mengatakan bahwa pembangunan daerah kabupaten Rokan Hilir sejogjanya dilanjutkan agar jalannya pembangunan daerah mencapai masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera. Kabupaten Rokan Hilir sejak kepemimpinannya angka kemiskinan terus menurun dari 22 persen hingga 16 persen selama hampir lima tahun jalannya kepemimpinannya bersama H.Suyatno.

"Angka kemiskinan kabupaten Rohil telah menurun dari awal kepemimpinan sebesar 22 persen sekarang sudah 16 persen,"tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga Ia mengatakan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir harus kompak dan menjalin rasa kesatuan dan kesatuan bangsa agar tercapainya kabupaten Rokan Hilir yang aman, adil dan makmur. Dikatakannya yang menilai kemajuan pembangunan daerah kabupaten Rokan Hilir adalah masyarakat Rokan Hilir sendiri oleh sebab itu kemauan untuk membangun daerah adalah karena semangat yang tertanam pada dirinya.

“Kalau umur sudah dikatakan tua tetapi semangat membangun daerah harus semangat muda,”tandasnya. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar