Rabu, 27 Oktober 2010

HLN di Rohil ditandai menghidupkan seklar aliran listrik oleh sekdakab Rohil

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Hari listrik nasional (HLN) yang ke-65 PLN dalam perubahan gerakan sehari sejuta sambungan se-Indonesia pada tanggal 27 oktober 2010 oleh ranting PLN Bagansiapiapi dipusatkan dimesjid Jami jalan kecamatan Labuhan Tangga Kecil, Rabu (27/10). Hadir dalam acara ini Sekdakab Rohil Ir.H.Asmirin Usman, wakil ketua DPRD Rohil M.Ridwan,Sip, Staff camat Bangko,Karyawan PLN dan tokoh masyarakat labuhan tangga kecil.

Kepala ranting PLN Bagansiapiapi Marliandi Daulay dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa dibulan Desember akan meresmikan pembangikit tambahan yang telah ditandatangani kontraknya. Oleh sebab itu diakui olehnya saat ini aliran listrik PLTA mengalami penurunan voltase antara 110 volt hingga 130 volt namun dijanjikannya pada bulan Desember mendatang segala permasalahan voltase turun tersebut sudah akan membaik.

Sekdakab Rokan Hilir Ir.H.Asmirin Usman menyambut baik atas terobosan kepala PLN Pusat Dahlan Iskan yang telah mencanangkan sehari sejuta sambungan ini. "Mudah-mudahan bukan sehari sejuta sambungan saja melainkan juga dengan dialiri arus listriknya,"kata Asmirin Usman.

Dikatakannya sebahagian lampu yang hidup namun tidak terang seperti terang sebatang lilin saat ini mudah-mudahan dapat teratasi setelah adanya penambahan tenaga listrik dibulan Desember mendatang . Ditambahkannya sehingga masyarakat dapat dialiri listrik dan dapat dinikmati masyarakat hingga kepelosok desa. Karena sumber tenaga listrik sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk industri rumah tangga.

"Masyarakat Rohil sangat mengharapkan aliran listrik karena dengan adanya tenaga listrik dapat menambah inkam pendapatan masyarakat Rohil dengan berusaha industri rumah tangga,"tandasnya.

Acara sehari seribu sambungan tersebut ditandai dengan menghidupkan seklar listrik oleh sekdakab Rokan hilir, Ir.H.Asmirin Usman didampingi kepala PLN ranting Bagansiapiapi Marliandi Daulay dan wakil ketua DPRD Rohil M.Ridwan,SiP.(andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar