Rabu, 09 Februari 2011

BUPATI : Ciptakan pemilukada Rohil yang aman, damai, lancar dan sukses


SUNGAI MAJO-KUBU, KABARROHIL-Orang nomor satu di Rokan Hilir H.Annas Maamun mengharapkan kepada masyarakat menjadikan pemilukada Rohil 2011 ini sukses, aman, tertib, damai, dan lancar sehingga sebagai percontohan di Provinsi Riau. Karena dengan menciptakan keamanan dan damai akan membuat investor tertarik menanamkan modalnya ke daerah Rokan Hilir. Demikian dikatakan H.Annas Maamun disela tabligh Akbar di Sungai Majo, Rabu (9/2).

“Tanggal 12 ini investor masyarakat warga Tionghoa dari Jakarta, Surabaya, Kalimantan, Sulawesi meninjau kota Bagansiapiapi. Mereka sepakat akan membangun ruko didaerah Rokan Hilir ini,”kata H.Annas Maamun.

Untuk itu sekali lagi Dia mengatakan rasa keamanan dan damai dalam pemilu mendatang sebagai daya tarik para investor menanamkan modalnya di daerah Rokan Hilir. Diharapkannya kepada semua tim sukses dapat menciptakan suasana tersebut. Ia juga mengemukakan kepada pendukungnya agar legowo dan menerima dengan lapang dada jika ada hujatan dan cemoohan terhadap dirinya.

“Biarkan saja orang yang mengatakan saya begini atau begitu. Kita jangan membalasnya tetapi kita perbanyak sholat bahkan sholat tahajut dan berdoa karena biarkan saja Allah yang mengetahuinya,”tutur Annas.

Ia mengajak masyarakat dapat menciptakan agar pemilukada Rohil 2011 dapat berjalan aman, damai, tertib dan lancar. Karena politik itu lanjutnya mengatakan adalah hanya kepentingan sesaat. Ia mengatakan dirinya membangun daerah Kabupaten Rokan Hilir agar menjadi lebih berkembang dalam pembangunan karena hati sanubari yang ikhlas. Diharapkannya kekompakan dirinya dengan wabup dalam membangun daerah Rohil hingga mencalonkan lagi dapat sebagai panutan masyarakat agar juga selalu kompak, bersatu menjaga kesatuan dan persatuan dalam membangun daerah Rohil.

“Saya pernah ketemu mendagri dan mengatakan kami adalah pasangan bupati dan wabup yang tak pernah berkecamuk dan pasangan bupati dan wabup yang bertahan mencalonkan lagi pada periode kedua. Dalam pemilu mendatang mari kita ciptakan pemilu Rohil 2011 yang sukses, aman, damai dan lancar sehingga merupakan percontohan bagi daerah-daerah lainnya,”tutur Bupati Rohil H.Annas Maamun. (gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar