Rabu, 09 Februari 2011

Hasil polling sementara Annas masih unggul 66 %


BAGANSIAPIAPI,(KABARROHIL)-Menurut hasil polling yang dilaksanakan oleh KABARROHIL hingga rabu (9/2) hingga jam 20.00 wib sudah sebanyak 112 yang merespon vote atau poling yang dilaksanakan tersebut. Hasil poling tersebut dibuat setelah melihat para calon-calon yang mendaftar di penjaringan partai di kabupaten Rokan Hilir. Polling akan ditutup 13 hari lagi pada saat pencabutan undian nomor calon di KPU Rohil sehingga polling akan dilanjutkan oleh KABARROHIL sesuai dengan nomor urut dan pasangan calon bupati dan wabup pilkada Rohil 2011 yang ditetapkan KPU Rohil.

Para calon yang di perkirakan dalam poling KABARROHIL antara lain pasangan pertama yakni H.Annas Maamun berpasangan dengan H.Suyatno, selanjutnya pasangan kedua H.Asri Auzar.SH,Msi berpasangan dengan H.Mustamam,Msi kemudian pasangan ketiga H.Tabrani Maamun dengan H.Tatang Hartono dan pasangan keempat pasangan lainnya.

Hasil poling yang didapat dan masuk ke dapur redaksi pasangan H.Annas Maamun-H.Suyatno sementara unggul mencapai 75 polling (66 %) disusul pasangan H.Asri Auzar,SH,Msi-H.Mustamam,Msi dengan hasil poling sebanyak 21 poling (18%) kemudian pasangan lainnya mendapat hasil poling sebanyak 17 poling (15 %) sedangkan pasangan H.Tabrani Maamun-H.Tatang Hartono nihil (0 %).

Sementara menjawab KABARROHIL, Samsul Bahri ketika ditemui mengatakan bahwa kepepuleran Annas Maamun-Suyatno membuat polling tersebut unggul. Selain itu dikatakannya karena pasangan tersebut dikenal hingga kalangan arus bawah karena pasangan tersebut bupati dan wakil bupati kabupaten Rokan Hilir. Dikatakannya Annas Maamun juga telah mengenal daerah dan wilayah kabupaten Rokan Hilir sepenuhnya hingga kepelosok sehingga program kerjanya tinggal melanjutkan perkembangan pembangunan tanpa mempelajari dahulu daerah Rokan Hilir. Peninjauan langsung kelapangan menjadi kepepuleran Annas Maamun dan Suyatno meningkat dan dikenal oleh masyarakat Rohil pada umumnya.

“Kepepuleran tokoh di masyarakat dan hasil kerja selama ini membuat masyarakat percaya terhadap incumbent,”ujarnya. (gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar