Rabu, 16 Februari 2011

Komponen warga Satria Tangko kompak, Nyatakan sikap usung incumbent pimpin Rohil periode 2011-2016.

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Komponen warga jalan Satria Tangko Kelurahan Bagan Timur dan Kepenghuluan Bagan Jawa Bagansiapiapi menyatakan sikap mengusung H.Annas Maamun dan H.Suyatno untuk kembali memimpin Kabupaten Rokan Hilir periode 2011-2016 mendatang. Hal tersebut disampaikan langsung kepada wabup H.Suyatno di jalan Satria Tangko Bagansiapiapi minggu kemaren. Demikian disampaikan oleh ketua Serikat Tolong Menolong Satria Tangko (STMST) H.Muzakkar KABARROHIL ketika ditemui, di jalan Satria Tangko Bagansiapiapi,Rabu (6/2).

Ia mengatakan bahwa komponen Satria Tangko yang menyatakan sikap tersebut yakni ketua pemuda Jalan Satria Tangko Bagan Jawa, ketua pemuda jalan Satria Tangko Bagan Timur, ketua STMST Satria Tangko, Tokoh masyarakat RT I kelurahan Bagan Timur Jalan Satria Tangko, Tokoh Masyarakat RT 1 kepenghuluan Bagan Jawa dan tokoh masyarakat RT 02 kepenghuluan bagan jawa.

Dalam pernyataan sikap yang ditanda-tangani tersebut langsung diserahkan kepada H.Suyatno sebagai usungan siap memilih H.Annas Maamun dan H.Suyatno sebagai Bupati dan wabup kabupaten Rokan Hilir periode yang kedua kali.

Ia menerangkan bahwa selama kepemimpin H.Annas maamun dan H.Suyatno kabupaten Rokan Hilir telah mengalami kemajuan pesat. Untuk itu ditambahkannya program jangka menengah sepuluh tahun harus diteruskan oleh pemimpin yang sama untuk mencapai kabupaten Rokan Hilir yang berkembang menjadi kabupaten yang bermarwah.

“Kami bersikap tidak akan memilih pemimpin yang hanya berbicara angan-angan yang tidak pasti karena kami bukan perlu obral dengan janji-janji tetapi kami siap memilih pemimpin yang telah berupaya membangun daerah Rokan Hilir dengan bukti upaya membangun selama ini,”katanya. (gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar