Kamis, 17 Februari 2011

Pilih Annas karena program membangun daerah telah dibuktikannya


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Tokoh masyarakat Tionghoa Halim Wijaya mengatakan memilih Annas sebagai pemimpin periode mendatang karena Annas telah berpengalaman sebagai pemimpin yakni pernah menjabat sebagai ketua DPRD Rohil dan sebagai Bupati Rokan Hilir (Rohil). Annas Maamun orang yang telah berpengalaman dan sudah teruji dan terbukti kepemimpinannya dengan program untuk membangun daerah Rohil. Demikian dikatakan Halim Wijaya ketika ditemui KABARROHIL di kediamannya di jalan Putra Bagansiapiapi, Kamis (17/2).

"Tentunya kita akan memilih pemimpin yang telah berpengalaman menjadi Bupati. Karena menjadi bupati bukanlah eksperimen atau untuk mencoba-coba,"tuturnya.

Selain itu Annas telah berhasil dengan terbukti melobi APBN hingga meluncur ke daerah Rohil seperti pembangunan jalan lintas, pembangunan IPDN, pembangunan rumah tahanan dan pembangunan landasan pesawat terbang. Dikatakannya dalam jiwa Annas tertanam untuk mempertahankan sejarah kota Bagansiapiapi yang dikenal sebagai kota Ikan menjadi ibukota Kabupaten Rokan Hilir. Annas merupakan type orang yang peduli terhadap daerah Kabupaten Rokan Hilir dengan membangun kepentingan masyarakat.

"Segala diperbuatnya untuk membangun rancangan kedepan. Kita harus hargai segala program yang telah difikirkan untuk masa depan daerah Rohil. Jelasnya ada yang diperbuatnya selama ini daripada memilih yang belum pernah berbuat untuk daerah Rohil.turnya. Lagipula dimasa kepemimpinan Annas tidak ada membedakan diantara suku,"terang tokoh ketua semua kelenteng tionghoa di Rohil ini.

Dikatakannya pilihan pemimpin yang mengarah kemasa depan merupakan pikiran yang mementingkan masyarakat dan anak cucu kelak. "Karena yang menikmati pembangunan kelak tentunya anak cucu kita,"tuturnya. (gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar