Senin, 27 Juni 2011

Pendidikan dan latihan prajabatan golongan II di buka oleh Bupati Annas





BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Bupati kabupaten Rokan Hilir H.Annas Maamun membuka pendidikan dan latihan pra jabatan golongan II di lingkungan pemdakab Rokan Hilir (Rohil) yang digelar di gedung serba guna jalan Utama Bagansiapiapi, Senin (27/6). Hadir saat itu nara sumber Hasan Basri dari widya iswara, kepala badan kepegawaian kabupaten Rokan Hilir Syamsudin,SH, kepala dinas, badan dan kantor di lingkungan pemdakab Rohil. Sekira 276 CPNS ikut dalam pendidikan dan latihan pra jabatan (LPJ) golongan II tersebut merupakan angkatan 69,70,71,72,73,74 dan 75.

Zulfahmi Nur,SH, penyelenggara LPJ menyatakan bahwa CPNS melakukan pendidikan dan latihan pra jabatan golongan II dilingkungan pemdakab Rohil dari angkatan 69 hingga angkatan 75 ini dilaksanakan lebih kurang selama 19 hari yakni dari tanggal 26 Juni hingga 14 Juli 2011 di Bagansiapiapi.

Sedangkan dalam sambutannya Bupati Rokan Hilir, H.Annas Maamun menghimbau kepada peserta LPJ hendaknya menfokuskan diri pada pendidikan dan pelatihan prajabatan ini. Karena menurut orang nomor satu di Rohil ini jika peserta LPJ tidak lulus maka peserta tersebut belum sepenuhnya menjadi PNS. Dia menjelaskan bahwa banyak peminat untuk menjadi pegawai, begitu juga para orang tua yang menginginkan anaknya menjadi seorang pegawai, hal ini terbukti dengan banyaknya peserta ikut dalam tes CPNS pada setiap tahun. Oleh sebab itu kepada peserta yang mengikuti LPJ ini hendaknya bekerja dengan sungguh-sungguh dan dengan hati yang tulus.

“Cobalah bekerja dengan sungguh-sungguh, karena orang tua sangat bahagia sekali jika anaknya menjadi seorang pegawai negeri. Untuk itu kita harus bangga dengan memakai seragam berlambang daerah Rokan Hilir ini. Oleh sebab itu tunjukkan kerja yang baik dengan hati nurani yang tulus untuk bersama-sama membangun daerah Rokan Hilir ini,”tandasnya. (andi wrc).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar