Senin, 27 Juni 2011

Wabup rapat persiapan peresmian IPDN bersama pihak IPDN kampus Rohil.


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Rapat pemantapan persiapan peresmian IPDN kampus Rokan Hilir dipimpin oleh wabup H.Suyatno. Acara yang dihadiri oleh pihak IPDN Kampus Rohil termasuk salah satu diantaranya Direktur IPDN kampus Rohil Ir.H.Dwi Agus.S, dan pejabat eselon II di lingkungan pemdakab Rohil itu di gelar di lantai II kantor Bappeda Rokan Hilir jalan Perniagaan bagansiapiapi, Senin (27/6). Wabup mengatakan persiapan harus dilakukan dengan maksimal karena acara peresmian tersebut dihadiri dan diresmikan langsung oleh Mendagri Gamawan Fauzi.

“Tentunya sebagai tuan rumah harus melakukan persiapan sebaik mungkin agar sesukses mungkin,”tutur H.Suyatno.

Wabup menjelaskan bahwa persiapan ini dilakukan dengan melakukan rapat persiapan yang sematang mungkin sehingga pelaksanaan peresmian tersebut berlangsung meriah dan sukses. Lanjutnya menerangkan selain Gubri, bupati se provnsi Riau dan bupati tetangga, sekira seribu tokoh masyarakat juga ikut menyaksikan acara peresmian tersebut. Dikatakan wabup H.Suyatno bahwa dalam rangka persiapan peresmian ini telah dilakukan pembenahan-pembenahan di lokasi IPDN, termasuk membenahi tempat mandi, cuci dan kakus (MCK).

“MCK perlu kita poles lagi agar lebih bagus,”katanya.

Dikatakan wabup selaku panitia pendukung kita harus melakukan persiapan yang bagus dan matang sehingga sudah siap dan tinggal aksion saja. Sementara itu direktur IPDN Kampus Rohil Ir.H.Dwi Agus.S yang juga hadir dalam rapat persiapan itu mengatakan bahwa mendagri Gamawan Fauzi selain meresmikan IPDN Kampus Rokan Hilir ini, Dia juga akan memberikan kuliah umum. Dikatakannya Pejabat eselon I (satu) juga diundang dalam peresmian IPDN kampus Rokan Hilir ini.

“Pejabat eselon I juga diundang. Kegiatan mendagri selain meresmikan IPDN kampus Rokan Hilir juga memberikan kuliah umum,”tandasnya Direktur IPDN Kampus Rohil ini. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar