Senin, 18 Juli 2011

Wabup harap SKPD menindak lanjuti pegawai tidak disiplin


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Wabup H.Suyatno menegur Puskesmas Bangko yang tidak pernah melakukan apel pagi. Dikatakan wabup hal ini jangan sampai terulang lagi. Dia menegaskan seorang pegawai harus disiplin, begitu juga harus melakukan apel pagi untuk absensi. Disebut orang nomor dua dipemerintah Kabupaten Rokan Hilir ini, karena PNS merupakan panutan. Penegasan ini dikatakan Wabup H.Suyatno ketika ditemui KABARROHIL seusai membuka LPJ golongan II dilingkungan Pemdakab Rokan Hilir yang digelar digedung serbaguna jalan Utama bagansiapiapi, Senin (18/7).

“Tentang kedisiplinan bagi PNS maupun CPNS ataupun honorer dilingkungan pemdakab Rokan Hilir terus dilakukan evaluasi. Untuk itu diharapkan kepada SKPD dapat menindak lanjuti terhadap pegawai yang tidak disiplin,”tuturnya.

Dijelaskan Wabup Suyatno tindakan bisa saja dilakukan dengan membuat pernyataan oleh pegawai yang tidak disiplin dan bisa juga dengan sanksi diberhentikan. Disebut wabup hal tersebut dilihat terlebih dahulu jenis pelanggaran yang dilakukannya. Karena menurut orang nomor dua di pemerintahan Rokan Hilir ini, kalau pegawai tidak disiplin maka roda pemerintahan tidak akan berjalan dengan baik dan bagus.

“Tindakan terhadap pegawai yang tidak disiplin telah kita lakukan. Hari ini (senin 18/7,red) ada tenaga honorer yang diberhentikan karena tidak disiplin,”pungkasnya. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar