Senin, 18 Juli 2011

Satu peserta CPNS tidak lulus Prajabatan karena tidak disiplin


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL- H.Syamsuddin,SH membenarkan ada yang tidak lulus dalam mengikuti pendidikan dan latihan pra jabatan golongan II dilingkungan pemdakab Rokan Hilir. Hal tersebut karena CPNS seorang tenaga guru tersebut tidak disiplin. Namun diberikan kesempatan untuk bisa menjadi PNS jika mengikuti pendidikan dan latihan prajabatan lagi.

Demikian dikatakan Sekretaris daerah Rokan Hilir itu ketika ditemui KABARROHIL seusai mengikuti acara pembukaan pendidikan dan latihan pra jabatan golongan II angkatan 76 hingga angkatan 82 di gedung serbaguna jalan Utama bagansiapiapi, Senin (18/7).

“jika tidak lulus diberikan kesempatan satu kali lagi mengikuti pendidikan dan latihan pra jabatan dengan biaya ditanggung sendiri,”tutur H.Syamsuddin,SH.

Dikatakannya jika kesempatan tersebut tidak lulus juga maka CPNS tersebut gagal menjadi PNS karena tidak memenuhi standart untuk menjadi PNS dengan tidak memiliki sertifikat pendidikan dan latihan prajabatan. Untuk itu diharapkannya CPNS yang mengikuti pendidikan dan latihan prajabatan agar melakukan pendidikan dan latihan dengan serius, baik dan disiplin tinggi.

“Jika kesempatan tersebut tidak lulus lagi maka gagal menjadi PNS,”pungkasnya. (andi wrc).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar