Senin, 25 Juli 2011

Gerjasa dilepas Nasrudin Hasan, Memperingati HUT RI ke-66



BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Raut muka dengan mata tampak berlinang wajah Meliana ketika nomor undian 1935 di cabut oleh ibu Bupati kabupaten Rokan Hilir Hj.Latifah Hanum Annas, Minggu (24/7). Siswi perguruan setia budi ini memperoleh undian pertama dalam gerak jalan santai (gerjasa,red) memperingati HUT RI ke-66 digelar oleh pemdakab Rohil. Siswi ini mendapat lemari es dari Dinas Cipta Karya yang diserahkan langsung oleh ibu Hj.Latifah Hanum Annas.

“Terima kasih,”ujarnya sambil mencium tangan ibu Hj.Latifah hanum Annas.

Lain lagi dengan Sri yang juga memperoleh lemari es ketika nomor undian diocabut oleh ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan. Wajah Sri tampak girang ketika nomor di tangannya disebut oleh Nasrudin Hasan yakni 1804. Lemari es dari Dinas Bina Marga tersebut diserahkan oleh ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan. Kemudian wabup H.Suyatno mencabut undian 2644 di kotak yang telah dikumpulkan untuk hadiah televise 21 inchi dari Bank Riau Kepri. Selanjutnya ibu Dahniar mencabut undian 1777 juga untuk hadiah televise 21 inchi. Dan masih banyak hadiah lagi seperti sepeda dan lainnya dalam acara gerak jalan santai tersebut.

Sekira ribuan masyarakat ikut dalam gerak jalan santai berhadiah tersebut. Gerak jalan sekira 10 km tersebut melalui jalan merdeka kemudian jalan pahlawan untuk selanjutnya menuju jalan bangko menuju jalan perwira yang selanjutnya menuju jalan riau, perniagaan dan kembali lagi ke jalan merdeka di depan kantor Bupati Rokan Hilir. Acara tersebut dilepas oleh ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan didampingi wabup H.Suyatno, kepala dinas, badan dan kantor serta ibu gerak PKK.

“Secara resmi gerak jalan santai ini saya lepas,”pungkas Nasrudin Hasan. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar