Senin, 25 Juli 2011

Kedatangan Mendagri diundur sehari, Resmikan IPDN Kampus daerah Rokan Hilir Rabu Disiarkan langsung se Asia

UJUNG TANJUNG,KABARROHIL-Kedatangan mendagri Gamawan Fauzi ,SH,MH ke Rokan Hilir untuk meresmikan IPDN Kampus daerah Rokan Hilir di jalan lintas sumatera timur km 167 Banjar XII ujung tanjung diundur. Informasi yang didapat dan dihimpun KABARROHIL bahwa peresmian dilakukan pada hari Rabu (27/7). Namun persiapan-persiapan tetap dilakukan hingga hari peresmian tersebut. Tampak bupati kabupaten Rokan Hilir H.Annas Maamun sedang mengawasi tarian persembahan di halaman depan IPDN tempat acara puncak peresmian. Tampak juga beberapa kepala dinas , badan dan kantor dilingkungan pemdakab Rohil.

Informasi yang dapat dihimpun menerangkan bahwa secara mendadak Mendagri mendapat tugas besok (Selasa 26/7,red) ke Palembang. Sehingga sedianya acara peresmian dilakukan pada hari Selasa akhirnya diundur pada hari Rabu (27/6). Namun hal tersebut tidak menghambat segala persiapan yang dilakukan untuk acara peresmian tersebut. Malah dengan diundurnya acara peresmian itu membuat persiapan peresmian IPDN menjadi lebih matang.

Tampak juga wabup H.Suyatno yang melakukan persiapan acara di menza yang berdekatan dengan danau buatan. Dirinya beserta beberapa kepala dinas, badan dan kantor di lingkungan pemdakab Rokan Hilir. Persiapan di menza merupakan acara makan bersama praja dengan mendagri, bupati dan gubri. Diteruskan melakukan persiapan untuk acara tabur benih ikan yang dilakukan oleh mendagri Gamawan Fauzi,SH,MH di danau buatan. Tampak umbul-umbul dipasang disepanjang jalan menuju ke danau buatan itu.

“Mendagri juga melakukan kuliah umum di aula gedung utama IPDN,”ujar H.Suyatno.

Sementara itu Riki selaku penanggung jawab marketing Rohil televisi menegaskan meskinpun jadwalnya diundur satu hari yakni pada hari rabu namun Rohil televisi tetap menyiarkan secara langsung acara peresmian IPDN Kampus daerah Riau di Rokan Hilir tersebut.

Riki mengatakan bahwa frekwensi penyiaran tetap di frekwensi 4072,MHz dengan Symbol Rate (SB) 6000 horizontal. Diterangkannya siaran peresmian secara langsung ini di siarkan se Asia. Hal ini ditambahkan oleh Riki sebagai promosi daerah Kabupaten Rokan Hilir ke pelbagai negara dengan menyebarkan informasi ke khalayak.

"Meskinpun acara diundur Rohil televisi tetap menyiarkan secara langsung acara peresmian IPDN Kampus daerah Riau di Rokan Hilir oleh Mendagri Gamawan Fauzi,SH,MH tersebut,"pungkasnya. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar