Senin, 25 Juli 2011

SMKN 1 menjuarai karnaval tingkat SMA





BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Bagansiapiapi carnaval HUT RI ke-66 di gelar diikuti oleh 80 peserta baik TK, PAUD, SD, SMP/Mts dan SMA. Acara pelepasan dilakukan di halam kantor Bupati jalan Merdeka Bagansiapiapi, Sabtu (23/7) kemaren. Wabup H.Suyatno melepas karnaval tersebut. Hadir ibu Hj Latifah hanum Annas, wakil ketua DPRD Rohil Drs Jamaluddin, kepala dinas, badan, dan kantor dilingkungan pemdakab Rohil. Ditingkat TK sebagai juara satu Paud Mitra ilmu sedangkan ditingkat SD juara satu diperoleh SD 01. Sementara ditingkat SMP sebagai juara satu diperoleh SMP negeri 1 dan SMK Negeri sebagai juara satu ditingkat SMA.

Dalam sambutannya wabup sangat berterima kasih atas partisipasi masyarakat, dan sekolah dalam memeriahkan acara karnaval ini. Dia juga berterima kasih atas antusias masyarakat ikut melihat acara karnaval dalam rangka HUT RI ke-66 ini.

“Atas nama Pemerintah daerah Rokan Hilir mengucapkan terima kasih atas partisipasi ikut karnaval ini. Dengan mengucapkan bismillahhirohmannirohim secara resmi karnaval ini saya lepas,”tutur wabup.

Dalam acara karnaval ini Paud Mitra Ilmu mencapai perolehan nilai sebesar 326 sehingga mencapai nilai tertinggi dari peserta TK/PAUD lainnya. Dengan demikian Paud Mitra Ilmu berhak mendapatkan piala sebagai juara I (satu) untuk kategori karnaval TK/PAUD. Disusul kemudian oleh TK Bhayangkari sebagai juara dua dengan pencapaian nilai 324. Selanjutnya sebagai juara tiga untuk tingkat TK/Paud ini diperoleh oleh TK Attabid dengan pencapaian nilai 332. Sedangkan Play Groub Bintang kecil, TK Al Ihsan dan TK Pembina sebagai juara harapan satu, harapan dua dan harapan tiga.

Untuk tingkat SD piala juara harapan tiga diperoleh SD Negeri 03 bagan hulu, kemudian juara harapan dua diperoleh SD Negeri 024 bagan barat disusul SD swasta Wahidin sebagai juara harapan tiga. Sedangkan SD Negeri 01 memperoleh juara satu dengan nilai 332 disusul oleh SD 06 dan SD Methodist sebagai juara dua dan juara tiga dengan nilai 320 dan 317.

Ditingkat SMP sebagai juara satu diperoleh oleh SMP negeri satu dengan nilai tertinggi yakni 310 disusul oleh SMP negeri dua dengan nilai 301 dan juara tiga diperoleh SMP 5. Selanjutnya juaran harapan satu diperoleh oleh SMP 4 kemudian juara harapan dua diperoleh SMP Bintang Laut dan juara harapan tiga diperoleh SMP batu hampar.

Sedangkan ditingkat SMA juara satu diperoleh SMK Negeri 1 dengan nilai 320. Disusul oleh SMA negeri 2 dan SMA negeri 1 dengan nilai masing-masing 319 dan 308. Kemudian SMA wahidin, SMK Rokan dan SMA Methodist masing-masing sebagai juara harapan satu, juara harapan dua dan juara harapan tiga. (andi wrc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar