Senin, 12 September 2011

Hari Pertama Kegiatan Belajar Mengajar Kembali Normal


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL- Kegiatan proses belajar dan mengajar di hari pertama tampaknya sudah berlangsung normal seperti semula. Malahan ada di sejumlah sekolah melaksanakan kegiatan tambahan di waktu menjelang sore seperti melaksanakan kegiatan latihan drum band.

Demikian dikatakan oleh kepala dinas pendidikan Rokan Hilir, H.Azhar,A,SE,Msi ketika dihubungi KABARROHIL, Senin (12/9).

“Hasil pemantauan disejumlah sekolah pada hari pertama masuk sekolah setelah melaksanakan libur panjang tampak normal seperti semula. Baik waktu jam belajar maupun proses belajar dan mengajar sudah seperti biasa,”ujar Azhar.

Dikatakan oleh Azhar, pihaknya menghimbau kepada pihak sekolah agar mengintensifkan kerja dan kinerja tenaga pengajar dalam upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan di kabupaten Rokan Hilir.

“Diharapkan pihak sekolah mengintensifkan kerja dan kinerja tenaga pengajar. Hal tersebut sangat diperlukan karena mengingat arah pendidikan Rohil saat ini menitik-beratkan dalam peningkatan mutu,”pungkasnya. (andi wrc).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar