Senin, 12 September 2011

Sebanyak 163 CPNS ikuti Diklat di buka plt Sekdakab Rohil


BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-163 Calon pegawai negeri sipil (CPNS) dilingkungan pemdakab Rokan Hilir (Rohil) mengikuti pendidikan dan latihan pra jabatan golongan II. Acara Diklat tersebut di buka oleh  Plt Sekda Rokan Hilir, H.Syamsudin,SH. Pembukaan acara itu di pusatkan di gedung serbaguna jalan Utama Bagansiapiapi, Senin (12/9). Pelaksanaan Diklat ini direncanakan berlangsung selama 19 hari yang diikuti oleh CPNS golongan II angkatan 89 hingga 93.

“Kegiatan pembukaan diklat prajabatan tadi pagi sudah dilaksanakan secara resmi dibuka oleh Plt Sekda Rohil, H.Syamsuddin,SH di gedung serbaguna. Tujuan dari diklat itu sendiri salah satunya untuk menumbuh-kembangkan rasa kebangsaan serta mempererat kekompakan,”ujar Panitia pelaksana Diklat Prajabatan, Zulfahmi ketika dihubungi KABARROHIL di Bagansiapiapi.

Diklat ini juga bertujuan untuk membina sikap dan mental yang tangguh sehingga mampu memberikan pelayanan yang bagus, baik dan cepat kepada masyarakat secara maksimal, sebut Zulfahmi.

“Kita ini kan sebagai abdi masyarakat. Artinya kita melayani masyarakat. Oleh sebab itu untuk memberikan pelayanan yang maksimal itulah diperlukan pembinaan, mengedepankan kedisiplinan dan pelayanan yang baik, bagus dan cepat,”pungkasnya. (andi wrc).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar