Jumat, 23 September 2011

Plt Setdakab H.Syamsuddin,SH Lantik pejabat eselon III dan IV pemdakab Rohil.

BAGANSIAPIAPI,KABARROHIL-Berdasarkan keputusan Bupati Rokan Hilir nomor 820/BK-PM/2011/270,278 dan 272 tanggal 20 September 2011 Plt Setdakab Rokan Hilir (Rohil), H.Syamsuddin,SH melantik beberapa pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemdakab Rokan Hilir di kantor BKD Rohil jalan Perwira Bagansiapiapi, Jumat (23/9). Hadir saat itu Asisten IV pemkab Rohil, Drs Indra Putrayana,Msi, Kepala Bapedalda Rohil, Drs Surya Arfan,Msi dan kepala kantor agama Rohil Agustiar,Sag.


Pejabat yang dilantik itu adalah kepala kantor Pelayanan Terpadu kabupaten Rokan Hilir, Drs H.Indra Jaya,Msi dilantik menjadi kepala bagian pengolahan data elektronik sekretariat daerah Kabupaten Rokan Hilir. Kemudian kepala bidang fasilitas penanaman modal Badan Penanaman Modal Kabupaten Rohil, Iwan Kurnia,SE dilantik menjabat Pj. Sekretaris Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pasar kabupaten Rokan Hilir. H.jasrianto,S.Sos yang semula sebagai sekretaris Badan Pengendalian Dampak Lingkungan (Bapedal) Kabupaten Rohil dilantik sebagai kepala Bagian Perlengkapan sekretariat daerah kabupaten Rohil. Kemudian Pj. Kepala bagian Organisasi sekretariat daerah Kabupaten Rohil, Nazaruddin,S.Sos,Msi dilantik sebagai Pj.Sekretaris Bapedal kabupaten Rohil. Sedangkan Pj. Kepala bagian perlengkapan sekretariat daerah kabupaten Rohil, Irawan,SE dilantik menjabat Pj.Kepala bagian Organisasi sekretariat daerah kabupaten Rohil. Kemudian itu staff Dinas Pendidikan kabupaten Rokan Hilir, Maznah,A.Ma.Pd dilantik menjadi kepala seksi pelatihan dan produktifitas kerja bidang informasi perluasan dan pelatihan tenaga kerja di Dinas Tenaga kerja dan transmigrasi kabupaten Rohil.

Kepada KABARROHIL, Plt. Sekdakab Rohil, H.Syamsuddin,SH menjelaskan bahwa mutasi merupakan sesuatu yang biasa di lingkungan pemerintah untuk meningkatkan kerja dan kinerja dilingkungan pemdakab Rokan Hilir. Diharapkannya dengan pelantikan ini kepada yang menjabat agar dapat lebih meningkatkan kerja dan kinerja dibidangnya masing-masing. Dikatakannya didalam melakukan kerja janganlah kita sombong dengan  ada istilah bahwa diri kita pintar.

“Kita harus saling bekerja-sama dan saling mendukung serta saling berkoordinasi antara pimpinan dengan bawahan. Jangan kita berpikiran bahwa diri kita pintar dalam bekerja, karena kalau tidak dipercayai oleh pimpinan maka karier kita tidak akan meningkat,”tutur H.Syamsuddin,SH.

Disisi lain Plt Sekdakab Rohil ini mengharapkan kepada kepala bagian perlengkapan sekretariat daerah kabupaten Rokan Hilir agar segera melakukan pelelangan terhadap mobil yang menurut aturannya sudah bisa dilelang. Kemudian itu, lanjutnya mengatakan agar segera mendata aset-aset daerah pemerintahan kabupaten Rokan Hilir dari tingkat dan jenjang bawah. Hal ini disebut Plt Sekdakab Rohil, merupakan tugas yang cukup berat, namun jika saling berkoordinasi dan bekerja dengan hati yang tulus dan ikhlas maka pekerjaan tersebut akan selesai.

“Diharapkan kepada kepala bagian perlengkapan yang baru dapat mendata aset-aset daerah pemerintahan kabupaten Rokan Hilir dengan segera. Kemudian segera melelang mobil yang menurut aturannya di lelang. Tugas ini memang cukup berat namun jika saling berkoordinasi dan bekerja-sama tentu bisa dilaksanakan,”pungkasnya. (andi wrc).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar